Rabu, 10 Oktober 2018

Asuna Siap Memberikan Informasi dan Berinteraksi Dengan Anda Di Twitter Melalui Wujud Avatar Virtual!


Heroine utama Sword Art Online mempunyai pekerjaan baru sebagai avatar virtual yang dapat berinteraksi dengan para penggemar di Twitter. Staf memasukkan semua yang mereka ketahui tentang Asuna ke dalam sebuah program dengan klip suara oleh pengisi suara Haruka Tomatsu. Program ini muncul dengan tanggapan baru berdasarkan masukan lanjutan dari pengguna, jadi sedikit banyak, Asuna juga belajar melalui interaksi virtual. Staf menggunakan Motion Graphics oleh Live2D untuk membuat gerakan Asuna.


Virtual Asuna dapat menanggapi permintaan yang menanyakan apa yang harus dia katakan, lakukan, dan bahkan apa yang harus dikenakan. Pengguna Twitter dapat melampirkan hashtag #宣伝隊長アスナへリクエスト untuk memastikan Asuna melihat permintaan mereka. Selain mengobrol di Twitter, Asuna juga memberikan informasi baru tentang franchise Sword Art Online dan acara mendatang.




Usaha baru ini tampaknya seperti upaya terbaru untuk masuk ke dalam tren virtual YouTuber. Bahkan di pasaran YouTuber yang membanjiri, tidak banyak karakter yang dapat bersaing dengan popularitas Asuna. Kecuali tentu saja, Sinon dan Yuuki, jika pemungutan suara AbemaTV akurat.

Source : Situs Web 'SAO Alicization" Asuna , Aniplex YouTube , Twitter SAO

#articles #japan #anime #heroine #asuna #swordartonline #avatar #virtual #twitter #interest 
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar