Jumat, 05 Oktober 2018

10 Tempat Indah Yang Harus Anda Kunjungi Untuk Melihat Dedaunan Musim Gugur Menurut Situs Travel Jalan!


Tidak ada waktu yang lebih baik untuk datang ke Jepang kecuali musim gugur, dan tidak ada cara yang lebih baik untuk menghabiskan perjalanan anda selain dengan berpetualang di hutan dan taman berwarna merah lembayung ini.

Banyak orang akan mengatakan bahwa musim semi adalah waktu terbaik untuk melakukan perjalanan ke Jepang, karena ini memungkinkan anda menghindari musim dingin yang menusuk dan panas terik di musim panas. Tapi sebenarnya, anda bisa mendapatkan cuaca nyaman yang sama di musim gugur juga.

Memang, datang di musim gugur berarti anda akan melewatkan bunga sakura, tetapi anda tepat waktu untuk warna musim gugur Jepang yang mempesona. Bahkan lebih baik, dedaunan merah Jepang menawarkan pemandangan yang lebih lama daripada bunga sakura, yang berarti anda tidak perlu merencanakan perjalanan anda begitu tepatnya untuk menikmati pemandangan.

Tentu saja, setelah memutuskan untuk berkunjung ke Jepang selama musim gugur, langkah selanjutnya adalah memilih tujuan yang spesifik, dan untuk membantu hal itu, Situs perjalanan Jepang, Jalan menyurvei 533 penggunanya dan mengumpulkan daftar 10 tempat teratas untuk melihat warna musim gugur di Jepang.

10. Korankei Gorge (Waktu Terbaik Untuk Melihat : Pertengahan November Hingga Awal Desember)


Sebuah perjalanan satu hari yang dapat dilakukan dari Nagoya, Korankei terkenal dengan daun maple yang melapisi jalur hiking melalui kaki bukit di dekat Gunung Iimori.

9. Taman Nasional-Quasi Meiji no Mori (Pertengahan November Hingga Awal Desember)


Jangan biarkan kata “quasi” mengelabui anda. Taman alam Osaka ini memiliki jalur hiking yang mendaki gunung-gunung tinggi, beberapa kuil Buddha dan air terjun Mino setinggi 33 meter terlihat di atas.

8. Jalan Metasequoia (Awal November Hingga Awal Desember)


Jepang memiliki sejumlah jalan yang dibatasi oleh pohon-pohon yang juga dikenal sebagai kayu merah fajar, tetapi yang istimewa ini terletak di Prefektur Shiga dan  membentang sepanjang 2,4 kilometer di sepanjang jalan akses ke area rekreasi outdoor Makino Highland di kota Takashima.

7. Hitachi Seaside Park (Pertengahan Oktober)


Sementara maple adalah hal pertama yang muncul dalam pikiran ketika membayangkan dedaunan jatuh yang indah, taman yang luas di Prefektur Ibaraki ini terkenal dengan perbukitan yang ditutupi semak belukar kochia. Meskipun mereka berwarna hijau sepanjang tahun, selama musim gugur mereka berubah warna menjadi merah lembayung, membuat kunjungan anda menjadi sangat berharga dari Tokyo.

6. Naruko Gorge (Akhir Oktober Hingga Awal November)


Kota Sendai di Prefektur Miyagi akan menjadi basis pementasan perkotaan untuk terjun ke Naruko. Sesampai di sana, para wisatawan berpisah apakah pilihan terbaik adalah dengan melihat hal-hal dari permukaan atau dari kereta api yang melintasi jembatan di atas lembah. Pemandangan di sini cukup indah, sehingga anda tidak boleh pergi ke jalan yang salah.


5. Kokoen Garden (Pertengahan Hingga Akhir November)


Kastil Himeji yang dipelihara dengan rapi di Prefektur Hyogo sering disebut sebagai pangkalan Samurai terbaik Jepang, tetapi pastikan juga menyisakan ruang pada perjalanan anda untuk Kokoen, sebuah taman yang terletak hanya beberapa menit berjalan kaki dari gerbang kastil. Kokoen menggunakan konsep desain taman Jepang “pemandangan yang dipinjam”, dan pekarangannya ditata sedemikian rupa sehingga Kastil Himeji sering terlihat membentang dengan latar dedaunan merah.

4. Sumata Gorge (Awal November Hingga Akhir November)


Puncak dari mendaki melalui lembah sungai di Prefektur Shizuoka ini adalah bagian dimana anda menyebrangi Yume no Tsuribashi, atau “Jembatan Gantung Impian.” Seperti biasa melintasi jembatan gantung bergoyang, yang terbaik untuk kegelisahan anda untuk tidak melihat kebawah, jadi ini bagus untuk mata anda agar tetap fokus ke semua pohon musim gugur yang indah.


3. Fujikawaguchiko-machi (Awal November Hingga Pertengahan November)


Seperti jalan metasequoia yang disebutkan di atas, kita perlu sedikit spesifik tentang terowongan maple yang mengambil tempat nomor tiga. Itu adalah satu-satunya di distrik Fujikawaguchiko, Minamitsuru di Prefektur Yamanashi. Jika satu-satunya bagian dari geografi yang bernada “Fuji”, itu karena pohoh-pohon maple yang melengkung berada di tepi danau Kawaguchi, dengan gunung Fuji berdiri dengan megah melewati garis pantai yang berlawanan.


2. Tsutanuma (Pertengahan Oktober Hingga Akhir Oktober)


Beberapa orang menyebut Tsutanuma sebuah danau. Yang lain menjuluki badan dari air Prefektur Aomori dengan keliling 1 Kilometer yang tidak lebih dari kolam. Selain semantik, itu cukup besar (dan cukup tenang) sehingga air membentuk cermin refleksi yang sempurna, membuatnya tampak seperti seluruh dunia telah diwarnai vermilion.


1. Kuil Byodoin (Awal November Hingga Akhir November)


Mengambil posisi teratas dalam pemungutan suara adalah Byodoin. Ironisnya, tujuan wisata Kyoto tercinta ini sebenarnya adalah sesuatu yang orang Jepang lihat hampir setiap kali mereka membeli minuman dari mesin penjual otomatis, Karena itu digambarkan pada salah satu sisi koin 10 yen.

Tetapi, tidak peduli berapa kali anda melihat Byodoin dalam bentuk mata uang, anda belum pernah melihatnya sampai anda mengunjungi tempat sebenarnya di kota Uji. Sementara Byodoin menakjubkan di musim apapun, terutama pada musim gugur, ketika dedaunan berubah warna hanya cukup untuk mencocokkan corak dari bangunan dan pepohonan dengan warna cerah.


#articles #japan #traveling #autumn #fall #foliage #place #guide #interest #gorgeous
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar