Rabu, 24 Oktober 2018

10 Tanda Yang Menunjukkan Bahwa Anda Bukan Otaku Lagi!

Meskipun beberapa anak dibesarkan karena terpapar dengan animasi Jepang, dan penggemar lainnya tergigit oleh penyakit otaku setelah menjadi dewasa, mayoritas penggemar mengembangkan tanda otakuisme selama pertengahan hingga akhir remaja. Tetapi, karena siapapun yang berhasil mencapai usia 20-an dapat membuktikan, terkadang hal-hal yang memikat anda di sekolah menegah dan atas kehilangan daya tariknya saat usia bertambah.


Jadi, sementara status otaku beberapa orang adalah bagian permanen dari gaya hidup mereka, yang lain menemukan kegemaran mereka memudar. Mungkin menjadi lelah setelah menonton terlalu banyak cerita tentang seorang schlub biasa yang dibawa ke dunia lain dan mendapatkan kekuatan magis, dan yang lainnya. Mungkin mereka hanya mencapai titik dalam kehidupan mereka di mana minat dan tanggung jawab lain mengambil cukup banyak waktu mereka sehingga mereka tidak benar-benar menganggap diri mereka sebagai penggemar hard-core lagi.


Apa pun alasannya, pengguna Twitter Jepang @mitragyna telah menyusun daftar 10 kriteria yang menunjukkan bahwa anda bukan otaku lagi.
Daftar kriteria tentang memudarnya otakuisme dari @mitragyna sebagai berikut :

Level 1 : Anda berhenti pergi ke acara yang berbau otaku.
Level 2 : Backlog video game anda mulai menumpuk.
Level 3 : Backlog light novel anda mulai menumpuk.
Level 4 : Backlog manga anda mulai menumpuk.
Level 5 : Anda berhenti mengikuti serial anime baru.
Level 6 : Anda berhenti mengikuti serial anime yang sudah anda tonton.
Level 7 : Anda berhenti mengikuti event musiman game mobile/browser.
Level 8 : Anda berhenti mengkuti berita otaku di media sosial anda.
Level 9 : Setiap anda berbicara berbau otaku, anda berbicara tentang masa lalu.
Level 10 : Anda bukan lagi seorang otaku. 

Tergantung pada bagian mana dari tempat anda tinggal, anda dapat menyatakan bahwa tahapan harus diatur sedikit berbeda. Misalnya, bagi orang-orang yang tinggal di Jepang, khususnya daerah Tokyo, acara-acara yang berbau otaku secara rutin diadakan di lokasi yang sesuai. Mereka adalah sebagian alasan untuk keluar dari rumah, dan sering menjadi jalan-jalan kecil sebentar selama seharian belanja atau pergi keluar rumah untuk makan siang dengan teman-teman (acara otaku juga dapat digandakan sebagai makanan jika anda makan di salah satu restoran bertema anime atau game di Jepang).


Namun, memang benar bahwa bagi mereka yang menemukan ketertarikan mereka pada anime dan media terkait menghilang, perubahan seringkali muncul. Jadi mungkin yang terbaik adalah memikirkan daftar dari @mitragyna sebagai salah satu jalan, tetapi sebagai penggemar yang tidak pasti cenderung posisinya bergeser saat mereka bertambah tua.

Source : SoraNews24 , Twitter @mitragyna

#articles #japan #otaku #society #signs #fans #anime #videogame #twitter #lifestyle
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar