Kamis, 20 September 2018

Video Promosi Pertama Anime Yu-No Mengungkap Staf, Pemeran dan Tayang Perdana Bulan April!

Situs web resmi untuk anime televisi Kono Yo no Hate de Koi dari Utau Shojo YU-NO. Visual Novel dibuka pada hari kamis dan mengungkapkan staf anime, pemeran dan tayang perdana pada bulan April bersama dengan video promosi. Trailer tersebut juga mengungkapkan bahwa game tersebut akan mendapatkan versi Nintendo Switch pada tahun 2019.



Situs web mengungkapkan empat anggota pemeran, semuanya kembali mengisi peran dari versi 2017 dari game :

Yuu Hayashi sebagai Takuya Arima
Rie Kugimiya sebagai Mio Shimazu
Maaya Uchida sebagai Kanna Hatano
Ari Ozawa sebagai Yu-No

Seperti yang diumumkan sebelumnya, Tetsuo Hirakawa (Zero kara Hajimeru Mahou no Sho) menyutradarai anime ini dan Mai Otsuka (Kono Bijutsubu ni wa Mondai ga Aru!, Shakugan no Shana) desainer karakter, Studio feel. mengurus bagian  animasi dan GENCO bagian produksi.


Anime ini akan berjumlah 26 episode dan akan berjalan selama setengah tahun. Sutradara Hirakawa sebelumnya mengatakan bahwa anime akan menggambarkan semua karakter dan semua rute dari game aslinya. Sementara game ini dibuka dari perspektif orang pertama dan protagonis Takuya, anime ini juga menggambarkan hubungan gadis-gadis di sekitar Takuya. Hirakawa bersumpah bahwa anime “akan mengalahkan permainan dalam lelucon kotor”, bahwa Mio “akan menjadi lebih tsundere, dan Kanna “akan menjadi lebih misterius.”

Perusahaan pertama kali mengumumkan proyek tersebut pada bulan Desember 2016.

Source : ANN , Website Resmi Yu-No

#articles #japan #anime #game #yuno #promotion #video #reveal #cast #staff #premiere #upcoming
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar