Rabu, 19 September 2018

Untuk Memperingati Hari Penghormatan Lanjut Usia, Kepolisian Aichi dan McDonald's Melakukan Penawaran Menarik!

17 September merupakan hari libur yang dikenal sebagai hari penghormatan untuk orang lanjut usia (Keiro no hi) dimana warga Jepang mengambil waktu untuk menghormati mereka di antara kita yang telah menghabiskan waktu terlama di bumi. Anak-anak memberikan hadiah dan menghabiskan waktu bersama kakek-nenek mereka, dan beberapa program televisi menjalankan fitur pada uji coba dan kejayaan dari orang-orang tertua di negara itu.


Dan di Prefektur Aichi, sebuah perayaan khusus diadakan oleh Polisi Prefektur dan McDonald’s Jepang mengumumkan kampanye baru untuk menghormati para orang tua usia lanjut. Para senior yang menyerahkan SIM mereka kepada polisi akan berhak mendapatkan Happy Meal seharga 100 yen hingga kombo reguler seharga 110 yen.


Sekarang, sebelum anda meraba-raba dompet anda dengan terburu-buru untuk menyerahkan kemampuan anda mengemudi secara legal, perlu dicatat bahwa penawaran ini hanya berlaku di toko McDonald’s yang berpartisipasi dan berlaku hanya untuk Big Mac, Chicken Fillet, Burger Bacon Lettuce, dan Fillet-o-Shrimp Combo, dan hanya Cheeseburger Happy Meal.

Namun, ini berarti bahwa orang tua yang kita hormati akan diberikan diskon untuk mainan Kamen Rider dan Pretty Cure yang akan datang dan didambakan melalui Cheeseburger Happy Meal yang telah disebutkan sebelumnya.

Pengumuman itu dibuat di sebuah pusat perbelanjaan rotunda yang menampilkan Ronald McDonald’s, Klub Gadis Keselamatan Lalu Lintas, Maskot pro-sepakbola Dolphin Grampus-kun, dan Direktur regional sentral Jepang Noriaki Morikawa. Semua ini dan belum ada komentar yang terlalu antusias tentang kolaborasi baru antara polisi dan makanan cepat saji.

“Mereka gila?”
“Apakah orang tua menyukai Happy Meals?”
“Mengapa tidak memberi mereka sebuah Onigiri? Harganya sama”
“Sebagai ganti lisensi mereka, mereka memperoleh kematian yang cepat dari junk food”
“Ini akan lucu ketika seseorang mencoba untuk mendapatkan diskon menggunakan drive-thru”
“Saya kira generasi yang lebih tua tidak bisa menolak beberapa McDonald’s...”

Kini setelah kami mendapatkan semua sinisme tentang kualitas nilai keseluruhan McDonald’s dan keseluruhan kekecewaan dari pengumuman ini, penting untuk dicatat bahwa ini sebenarnya bisa menjadi langkah yang sangat penting dalam membantu mengurangi kecelakaan lalu lintas.

Kemitraan ini merupakan langkah lain dalam program berkelanjutan yang menawarkan apa yang kadang-kadang disebut sebagai Sertifikat Kelulusan Pengemudi dari departemen kepolisian di seluruh Jepang. Pengemudi lansia yang tidak lagi merasa mampu mengoperasikan kendaraan bermotor dengan aman didorong untuk menyerahkan lisensinya sebagai ganti lisensi tiruan yang membuktikan bahwa mereka dulunya adalah pengemudi.

Prefektur Aichi menawarkan pilihan Sertifikat Kelulusan Pengemudi atau kartu Momo yang lebih mewah yang menawarkan diskon untuk 62 bisnis dan berkembang.


Sertifikat ini dapat digunakan untuk tujuan identifikasi, seperti lisensi reguler dan juga dapat digunakan untuk diskon pada transportasi umum, taksi, dan barang dan layanana lainnya. Namun, di bawah sistem ini, satu bisnis tunggal tidak dapat menawarkan diskon besar karena jumlah orang tua yang terus bertambah dapat mengakibatkan kerugian besar.

Untuk memberikan rasa dari seberapa besar, dalam menghormati hari lanjut usia oleh pemerintah Jepang yang digunakan untuk memberi siapapun yang mengubah 100 cangkir perak kecil. Namun, penduduk berusia ratusan tahun telah melonjak dari 153 pada tahun 1963 menjadi 29.357 pada tahun 2015. Peningkatan biaya yang sangat besar datang dengan itu memaksa pemerintah untuk mencari alternatif yang lebih murah.

Pada Hari Penghormatan Orang Lanjut Usia Tahun 2018, walikota kota yang relatif kecil Ito memberi bunga kepada para centenarian baru. Tahun ini akan melihat 83 orang akan berumur 100 tahun.



Daripada penghematan yang biasa-biasa saja pada makanan cepat saji, apa yang ditambahkan oleh McDonald’s ke atas meja adalah pengukuran mereknya yang luar biasa dan potensi bagi usaha kecil dan menengah untuk berdiri bersandar dengannya. Hal itu sendiri bisa sangat membantu dalam menciptakan program pertukaran lisensi pengemudi yang benar-benar sesuai dengan penghargaan untuk orang lanjut usia.

Source : SoraNews24

#articles #japan #culture #driving #license #certificate #mcdonalds #respect #aged #elders
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar