Senin, 17 September 2018

Seorang YouTuber Game Crane Jepang Memperlihatkan Banyak Hadiah Yang Didapat Karena Kesalahan Teknis!


Game UFO Catcher di Jepang sangat intens, menantang, dan berteknologi tinggi. Beberapa tempat akan memungkinkan anda memenangkan hadiah dari seluruh penjuru Pasifik saat pemain mencoba menangkap item hanya dengan menggunakan kamera dan keyboard mereka. UFO Catcher juga bisa menjadi batas yang tidak mungkin untuk menang, seperti dalam kasus terkait di mana pencapit hanya berhenti ketika mencoba untuk mengambil sebuah plushie.

Seorang YouTuber bernama Hirokun mendedikasikan untuk merebut game crane dalam aksinya. Salah satu video terbarunya di Twitter telah menarik perhatian jutaan orang. Video ini menunjukkan kesalahan teknis, tetapi untuk sesekali  itu menguntungkan pemain dan membiarkan mereka membawa pulang hadiah game crane yang banyak.
Hirokun mencoba mengetuk kotak hadiah yang ada di dekat drop area tetapi secara tidak sengaja mengambil sebagian kecil dari rak itu sendiri. Crane mengangkat dan menjatuhkannya, menjatuhkan sekitar 8 hadiah ke drop area. Video ini telah dilihat lebih dari 5 juta kali. YouTuber game crane lainnya, Mokkai-chan mengalami hal yang serupa tetapi tidak cukup beruntung.

Source : Hirokun Twitter , ANN

#articles #japan #youtuber #hirokun #crane #game #ufocatcher #prize #video #twitter
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar