Sabtu, 01 September 2018

Seniman Jepang Mengubah Sampel Makanan Menjadi Samurai Mie Instan Yang Luar Biasa!


Jika anda sudah pernah makan di Jepang sebelumnya, Anda pasti telah melihat sampel makanan plastik (biasanya) yang realistis di luar restoran yang tak terhitung jumlahnya, yang menggiurkan bagi pengunjung. Pengerjaan di balik pembuatan sampel ini adalah seni itu sendiri, menyajikan warna dan tekstur makanan, tetapi tentu saja membuat mangkuk ramen plastik atau nasi goreng yang tidak ada habisnya harus sedikit monoton. Mungkin itulah alasan di balik seni plastik yang fenomenal yang mengimajinasikan donbei udon dan mie soba dan isinya sebagai prajurit yang luar biasa keren dari zaman dulu.
Sementara beberapa plastik atau lilin, sampel makanan relatif mudah untuk dibuat (jika kita berhasil membuat beberapa, siapa pun bisa) dengan peralatan yang tepat, model dibuat seperti ini dnengan bentuk dan tekstur yang jauh lebih rumit adalah cerita lain, salah satu yang misterius dari produk terkenal Nissin lainnya, daging misteri yang digunakan dalam mie cup.


  
Kreasi Donbei ini secara mengejutkan bukan pertama kalinya sejak merek udon instan dan soba ditampilkan dalam karya seni. Namun tidak seperti sepupu mereka yang terkenal licik, sepertinya mereka tidak mencoba melarikan diri jika anda ingin memakannya, karena mereka akan melawan.

Seperti apa salah satu pabrikan Nissin, Donbei yang lebih damai.

Untaian mie yang panjang, mengingatkan pada mumi mesir dengan perban, lingkaran bulat, melebar ke arah batang tubuh dan kaki membentuk prajurit meja makan, sementara senjata dan pakaian menyerupai perlengkapan biasa mie, terutama diambil dari bahan tahu yang berwarna lebih terang dan prajurit mie dengan perisai pejuang yang tampaknya dibuat dari mie soba yang lebih gelap.



Karya-karya itu mungkin tidak akan memenangkan kompetisi sampel makanan apapun, karena mereka sebenarnya bukan hidangan yang dapat anda pesan.


#articles #japan #creative #art #noodles #udon #funny #nissin #food #samples #funny
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar