Senin, 24 September 2018

Rasakan Sensasi Berciuman Dari Botol Minum Dengan Ilustrasi Jeanne d'Arc Dari Anime Ulysses Ini!


Minuman gratis yang mempromosikan seri anime baru memiliki botol yang dirancang dengan cerdas yang dapat menjadi cara baru bagi otaku untuk mengekspresikan cinta mereka untuk gebetan 2D mereka.

Anime musim gugur di Jepang hanya sebentar lagi, dan itu berarti banyak serial anime baru akan segera dimulai. Salah satu anime yang dinanti adalah Ulysses : Jeanne d’Arc to Renkin no Kishi yang akan tayang perdana pada tanggal 7 Oktober.

Meskipun Ulysses berlatar pada abad ke-15 Prancis selama perang seratus tahun, berujung sangat kuat terhadap aspek ‘fiksi’ dari sejarah fiksi. Pemimpin pria Montmorency, seorang alkemis yang menghadiri akademi untuk membuat potion, bertemu dengan kawanan wanita muda yang cantik, salah satunya adalah Joan of Arc / Jeanne d’Arc.

Jeanne d'Arc Ulysses

Selama petualangan dramatis Montmorency dan harem era Renaisansnya, berbagai shenanigans juga siap untuk diungkapkan. Tapi karena Ulysses pada mulanya adalah serangkaian light novel, sebuah bagian media Jepang yang sudah penuh dengan materi sugestif, seri ini perlu menunjukkan sesuatu yang sangat provokatif untuk menonjol, dan ketika keadaan bersekongkol bahwa Montmorency dan bibir Jeanne bertemu, ciuman mereka datang dengan aliran air liur.


Tim pemasaran Ulysses memilih untuk lebih banyak menggunakan kelembapan mulut ini dengan acara promosi bulan ini di daerah Akihabara Tokyo di mana mereka akan membagikan botol air tersebut. Itu mungkin tidak terdengar seperti freebee yang lincah, sampai anda melihat botol dengan ilustrasi profil Jeanne, dengan mata tertutup dan mulutnya diposisikan di leher botol.


Ketika anda mengangkat botol untum minum, anda dan Jeanne akan berbagi ciuman penuh gairah, dengan cairan mengalir dari mulut dia ke mulut anda, seperti halnya air liur dalam anime.

Selain itu, sebaiknya anda mengikuti akun Twitter resmi anime dan Tweet gambar air yang disertai dengan hashtag #ベーゼ水を飲んでみた (Saya meminum air ciuman) anda akan memenuhi syarat untuk menerima hadiah yang tidak ditentukan (dan juga beberapa penampilan aneh dari siapapun yang mengikuti anda jika anda mengambil foto diri anda saat sedang berciuman dengan Jeanne).


Pada tanggal 30 September, pengisi suara Jeanne sendiri, Yuko Ono akan membagikan botol “Memindahkan air mulut ke mulut dari Ciuman Jeanne”, dengan kesempatan pertama anda untuk mendapatkan minuman ekslusif dan eksentrik, ini berlangsung antara pukul 11 dan 11.30 pagi di toko manga Tora no Ana Akihabara Cabang B. Ono selanjutnya akan muncul di Melon Books Akihabara Cabang #1 dari jam 12.30 hingga 1 siang, dan pemberhentian terkahir dalam perjalanan ini adalah Cabang Utama Akihabara Gamers dari jam 2 hingga 2.30 siang.

Tentu saja, dan jika anda kebetulan melewatkan semua waktu tersebut, jangan terlalu khawatir tentang peluang yang hilang, karena ada cukup banyak goncangan di video preview anime untuk memberi kita ide yang cukup bagus tentang prioritas animator.

Source : SoraNews24 , Ulysses : Jeanne d'Arc to Renkin no Kishi Website

#articles #anime #ulysses #akihabara #event #funny #drinks #crazy #event #seiyuu #otaku
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar