Jumat, 14 September 2018

Mahou Shoujo Lyrical Nanoha : Detonation Mengungkap Visual Baru dan 3 Pemeran Tambahan!


Akun Twitter resmi dari film anime Mahou Shoujo Lyrical Nanoha : Detonation mengungkapkan visual baru untuk film tersebut. Akun tersebut juga mengungkapkan beberapa tambahan anggota pemeran. Kouichi Yamadera akan memainkan peran kepala Komite Reklamasi Planet, Eiji Miyashita akan memerankan Andy Penton, dan Yumiko Ofuku akan memainkan peran Jessica Webary.
Selain itu, akun Twitter mengungkapkan bahwa film pertama Mahou Shoujo Lyrical Nanoha : Reflection, akan menayangkan versi “remaster” di bioskop Jepang mulai tanggal 28 September. Penayangan ini juga akan menayangkan trailer ekslusif untuk Mahou Shoujo Lyrical Nanoha : Detonation.

Mahou Shoujo Lyrical Nanoha : Detonation akan dibuka di Jepang pada tanggal 19 Oktober. Nana Mizuki akan membawakan lagu tema film yang berjudul “Never Surrender”. Situs web film ini sebelumnya memberi tahu bahwa film baru ini akan menyelidiki sejarah antara Iris dan Yuri, dan tragedi Eltoria “Komite Reklamasi Planet”.


Film ini merupakan proyek dua film, Mahou Shoujo Lyrical Nanoha : Reflection di buka di Jepang pada bulan Juli 2017. Eleven Arts menayangkan film di bioskop AS pada tanggal 9 Februari dalam bahasa Jepang dengan teks bahasa Inggris, dan juga menayangkan film tersebut di Kanada pada tanggal 2 Maret. 

Dalam ceritanya, sepasang peneliti tetap tinggal di planet Eltoria yang hampir mati dengan kedua putri mereka, Amitie dan Kyrie dengan harapan menemukan cara untuk menghidupkan kembali planet ini. Tampaknya impian mereka untuk menghidupkan planet ini akan sirna. Menentang keinginan kakak-nya, Kyrie pergi dengan teman masa kecilnya Iris untuk mencari bantuan dari dunia alternatifyang jauh. Mereka tiba di Jepang di Bumi untuk mencari kunci regenerasi planet mereka. Di sana, mereka bertemu Nanoha Takamachi, Fate T. Harlaown dan Hayate Yagami.

Masaki Tsuzuki, kreator franchise dan penulis naskah, dikreditkan dengan karya orisinal dan juga menulis naskah dari kedua film tersebut. Takayuki Hamana (The Prince of Tennis, Toshokan Sensou, Appleseed XIII) menyutradarai film pertama di Seven Arcs Pictures dan kembali untuk film kedua. Kana Hashidate (Dog Days) menggambar desain karakter dan Shochiku mendistribusikan film.

Source : ANN , Mahou Shoujo Lyrical Nanoha : Detonation Twitter

#articles #japan #anime #movie #upcoming #mahoushoujo #lyricalnanoha #project #cast
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar