Jumat, 28 September 2018

Klasik + Futuristik ? Inilah Inovasi Seragam Cyber Maid Dengan Berbagai Opsi Sesuai Pilihan Anda!


Tepat sebelum awal musim panas, label fashion Jepang M Kikaku merilis lini pakaian renang heroine dongeng, yang menampilkan pada cerita Snow White, Alice in Wonderland, dan Little Red Riding Hood. Tetapi, pada bulan September yang berangin terlalu dingin untuk pergi ke pantai, Sehingga M Kikaku kembali dengan lini fashion lucu dan seksi yang lain.

Pakaian Cyber Maid memadukan gaya abad ke-19 dari seragam klasik maid dengan bahan modern yang terinspirasi teknologi. Hasilnya adalah sesuatu yang terlihat tradisional dan futuristik.



Untuk membuat setelan terlihat lebih mutakhir, anda memiliki tiga pilihan bahan yang berbeda yaitu satin, bahan metalik, atau kulit enamel glossy, yang digambarkan oleh M Kikaku sebagai opsi “elegan”, “cyber”, dan “fetish”.

Kiri ke Kanan : Satin, Enamel, Metalik.


Ada juga tiga gaya rok untuk dipilih. Pada gambar di atas, rok bundar yang bergelombang, tetapi jika anda lebih suka sesuatu yang lebih pas, ada rok mini ketat.


Dan jika anda mencari yang lebih tertutup, ada juga rok ketat dengan model panjang.


Jika warna hitam putih terlalu standar untuk selera anda, versi rok bundar juga tersedia dalam warna merah, biru, emas dan perak.

Rok panjang juga bisa berwarna biru, emas dan perak, sedangkan rok mini tersedia secara ekslusif dalam warna hitam.


Meskipun M Kikaku menandai seragam Cyber Maid yang berbeda dengan jenis “rok” mereka, mereka sebenarnya adalah gaun dan dapat dikenakan tanpa kerah yang terhubung / lengan yang modelnya terlihat.


Gaun dan lengan digabungkan bersama dengan harga 25.950 yen, sedangkan gaunnya sendiri dapat dibeli seharga 13.950 yen. Anda dapat melakukan pemesanan langsung di M Kikaku, dengan pengiriman dijadwalkan akhir November.

Source : SoraNews24 , M Kikaku Online Shop

#articles #japan #inovation #dress #cybermaid #outfit #mkikaku #fashion #lifestyle #futuristic
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar