Kamis, 06 September 2018

Kanye West Mengatakan Anime Akira Merupakan Pencapaian Terbesar Dalam Sejarah Animasi!


Rapper Kanye West tidak asing dengan anime, tetapi jika dia harus memilih salah satu sebagai favorit, itu pasti Akira. Pencipta album ‘Ye’ menegaskan kembali kecintaannya kepada film karya Katsuhiro Otomo di Twitter minggu lalu dan menyatakan film itu sebagai “Pencapaian Animasi Terbesar dalam Sejarah” dan sering menjadi inspirasi untuk karyanya sendiri. Dia bahkan mengirimi Otomo sepasang sepatu Yeezy miliknya sendiri.


Lagu Kanye yang berjudul “Stronger” dari album Graduation juga memberi penghormatan kepada Akira. Video Musik termasuk beberapa adegan yang terinspirasi oleh film Otomo dan difilmkan di Jepang. Replika non-fungsional dari sepeda motor ikonik Kaneda diciptakan oleh Eddie Paul untuk video tersebut, meskipun tidak digunakan. Motor itu akhirnya disiapkan untuk dijual pada tahun 2011.


Bintang televisi dan pengusaha Kim Kardashian West telah berubah menjadi karakter anime untuk inspirasi kecantikan. West mengecat rambutnya yang berwarna merah muda awal tahun ini dan mengkreditkan “obsesi anime” sebagai inspirasi. Dia kemudian mengungkapkan Darling in The Franxx ‘Zero-Two’ yang mendorongnya menjadi merah muda.

Source : ANN , Twitter Kanye West

#articles #japan #anime #akira #music #rapper #kanyewest #best #animation #achievement
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar