Selasa, 25 September 2018

Kangen Shaman King? Kotobukiya Akan Merilis Figure ARTFX J Yoh Asakura dan Hao Asakura !


Pernah mendengar anime Shaman King? Atau mungkin pernah nonton? Ini adalah anime yang selalu mimin tunggu-tunggu waktu kecil dulu, Anime yang dirilis pada tahun musim panas 2001 ini bercerita tentang Manta yang bertemu dengan Yoh Asakura, seorang shaman muda yang dapat berinteraksi dengan roh dan ia juga dapat menggunakan kekuatan yang dimiliki roh tersebut. Yoh dilahirkan di keluarga Asakura yang dikenal sebagai keluarga Shaman, dia memikul tugas berat untuk mengikuti turnamen Shaman Fight yang diadakan setiap 500 tahun sekali. Dibantu tunangannya Anna, roh samurai Amidamaru, dan teman-temannya, Yoh berusaha memenangkan Shaman Fight dan mendapatkan gelar Shaman King.


Untuk nostalgia, akhirnya sang protagonis, Yoh Asakura mendapatkan Figure Seri ARTFX J dari Kotobukiya yang akan dirilis pada Februari 2019.


Figure itu dibuat kembali dari ilustrasi khusus dari Hiroyuki Takei, Sang pencipta Shaman King. Ia bertugas mengawasi desain dari figure, yang mencakup detail seperti lipatan dan kantong di pakaian Yoh. Figure ini juga memasukkan Amidamaru yang terbuat dari bahan tembus pandang.

Seri ARTFX J juga akan merilis figure Hao Asakura pada bulan Maret 2019, yang dapat disatukan dengan figure Yoh Asakura.


Figure Yoh ini akan dihargai 11.880 yen, dan Kotobukiya Online Shop sudah menerima pre-order sekarang. Bagi orang-orang yang membeli figure melalui toko online akan mendapatakan paper board ekslusif dengan ilustrasi figure.


Di Extalia Hobbies, kita juga buka pre-order loh. Karena, menurut mimin ini figure kece abis sih, apalagi spesial 20 tahun anniversary-nya Shaman King. Kalian bisa cek link di bawah ini. Happy Shopping ^^

Link Figure Yoh Asakura , Link Figure Hao Asakura

Source : Kotobukiya

#articles #japan #anime #shamanking #figure #kotobukiya #artfxj #yohasakura #haoasakura #preorder

Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar