Rabu, 19 September 2018

Kaguya-sama wa Kokurasetai Mengungkap Staf Anime, Penayangan Perdana, dan Visual Baru!

Situs web resmi untuk adaptasi anime dari manga karya Aka AkasakaKaguya-sama : Love is War (Kaguya-sama wa Kokurasetai – Tensai-tachi no Renai Zunensen)” mengungkapkan staf anime, tayang perdana bulan Januari dan visual baru.


Anime ini akan tayang perdana pada bulan Januari di MBS, Tokyo MX, BS11, TV Gunma, Tochigi TV, Chukyo TV, dan TV Niigata.

Mamoru Hatakeyama (Shouwa Genroku Rakugo Shinjuu, Grancrest Senki, Sankarea : Undying Love) menyutradarai anime di A-1 Pictures. Yasuhiro Nakanishi (Shiawase Restaurant, Digimon Adventure tri Chapter 4 : Loss) bagian mengawasi naskah seri. Yuuko Yahiro (Diabolik Lovers, Katana Maidens ~ Toji no Miko) merupakan desainer karakter, dan juga dikreditkan sebagai direktur animasi bersama Hiroshi Yakou dan Yuuko Hariba.


Viz Media mempublikasikan manga dalam bahasa Inggris dan menggambarkan ceritanya :

Semua adil ketika cinta adalah perang!
Dua jenius. Dua otak. Dua hati. Satu pertempuran. Siapa yang terlebih dahulu akan mengakui cinta mereka?

Kaguya Shinomiya dan Miyuki Shirogane adalah dua orang jenius yang berdiri di atas dewan pelajar akademi bergengsi mereka, membuat mereka menjadi elit di kalangan elit. Tapi kesepian itu di bagian atas dan masing-masing jatuh untuk yang lain. Hanya ada satu masalah besar yang berdiri dalam hal percintaan, mereka berdua terlalu sombong untuk menjadi orang yang pertama mengakui perasaan romantis mereka dan dengan demikian menjadi “pecundang” dalam kompetisi cinta. Maka mulailah skema harian mereka untuk memaksa yang lain untuk mengaku lebih dulu.


Akasaka memulai seri di majalah Miracle Jump Shueisha pada bulan Mei 2015 tetapi pindah ke Young Jump pada bulan Maret 2016. Volume kompilasi ke-11 akan dikirimkan pada hari kamis. Sebuah cerita sampingan spesial muncul dalam edisi perdana Young Jump Gold pada bulan Mei 2017. Ketika volume ke-10 dikirimkan pada 19 Juni, serial ini memiliki lebih dari 2,4 juta kopi, termasuk versi manga digital. Viz Media menerbitkan volume keempat pada tanggal 4 September.

Manga ini menginspirasi dua manga spin-off. Kaguya-sama wa Kokurasetai : Doujin-ban oleh Shinta Sakayama yang diluncurkan di situs web Tonari no Young Jump milik Shueisha pada tanggal 14 Juni. Kaguya-sama o Kataritai oleh G3 Ida yang diluncurkan di Young Jump pada 26 Juli.

Source : ANN , Kaguya-sama wa Kokurasetai Website

#articles #japan #anime #manga #kaguyasamawakokurasetai #staf #visual #premiere #upcoming
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar