Selasa, 04 September 2018

Grup Pemain Jepang Menghabiskan Lebih Dari Empat Tahun Untuk Membangun Kota Modern di Minecraft!


Ini mungkin tidak ada di dunia nyata, tetapi pemain Minecraft sekarang dapat merasakan bagaimana rasanya tinggal di kota yang ramai di Jepang. Selain bertahan hidup melewati malam-malam yang keras yang dipenuhi monster mematikan, game Minecraft juga memungkinkan pemain menciptakan beberapa dunia yang paling indah yang akan membuat anda kagum.

Salah satu dunia digital yang dibangun oleh sekelompok 50 pemain Jepang adalah Sayama City, sebuah kota besar khayalan yang penuh dengan gedung pencakar langit, jalan-jalan yang diterangi lampu neon, pub, dan toko-toko khas kota Jepang. Akun Twitter resmi grup @Sayama_City secara teratur memperbarui perkembangan konstruksi.

Ini adalah gambar Minecraft
Apakah anda ingin berjalan-jalan di kota ini ?

Kelompok Minecraft mulai bekerja di Sayama City pada bulan November 2013, sebuah pulau fiktif yang terletak di selat Tsugaru. Dengan berbagai bangunan dan konstruksi yang meniru model asli, kota yang luas akan menjadi yang terbesar di Jepang utara, yang mendukung populasi lima juta orang.

Menciptakan kota besar seperti itu membutuhkan usaha yang besar, dan setiap anggota kelompok bertanggung jawab untuk membangun gambaran yang persis dari arsitektur yang sebenarnya.

Seperti Pabrik Besar.. (Twitter @tiisarasa21)

Tempat tinggal pribadi.. (Twitter @island35060313)

Dan bahkan sistem kereta api yang berfungsi (Twitter @CRHakonihon)

Hasil akhirnya adalah kota metropolitan yang bersih penuh dengan aktivitas (Twitter @Sayama_City)

Kawasan perbelanjaan yang ramai. (Twitter @Sayama_City)

Dan diselingi daerah-daerah alam. (Twitter @Sayama_City)

Sayama City bahkan tidak hampir selesai, dan mengingat bahwa semua anggota individu memiliki komitmen kehidupan nyata yang berbeda, kelompok ini memperkirakan bahwa itu akan membutuhkan sepuluh tahun pembangunan yang sungguh-sungguh lagi sebelum benar-benar selesai.

Sementara itu, proyek ini diharapkan dapat menarik wisatawan virtual untuk mengunjungi pub lokal, naik kereta api, berjalan-jalan melewati taman, dan menikmati suasana hidup di kota Jepang modern. Dan jika pemain perlu beristirahat dari kota, perjalanan ke Minecraft Kyoto juga akan menakjubkan.

Source : SoraNews24 , Twitter @Sayama_City

#articles #japan #interest #game #minecraft #metropolitan #creative #inovation #sayama
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar