Jumat, 21 September 2018

Game Smartphone Wild Arms Million Memories Akan Diluncurkan Pada Tanggal 26 September Mendatang!

Akun Twitter resmi untuk game RPG Wild Arms Million Memories dari ForwardWorks mengungkapkan bahwa game itu akan diluncurkan untuk perangkat iOS dan Android pada tanggal 26 September.


Di bawah pengawasan desainer seri game Wild Arms, Akifumi Kameko, Karakter dari game sebelumnya akan muncul kembali dalam game smartphone “yang benar-benar baru” dengan cerita baru. Rin Akatsuki akan membawakan lagu berjudul “Million Memories” untuk game.

Game original Wild Arms dimuat untuk PlayStation pada tahun 1996. Game terbaru belakangan ini adalah Wild Arms XF yang dimuat untuk PSP pada tahun 2007. Franchise ini mendapatkan adaptasi anime berjudul Wild Arms – Twilight Venom pada tahun 1999, Wakako Oba meluncurkan adaptasi manga Wild Arms Hananusubito pada tahun 2001.

Game ini menggabungkan fantasi dengan tema Wild West. Game ini mengambil tempat di Negeri Filgaia, yang dulunya subur dan hijau dan dilindungi binatang penjaga diserang oleh iblis dengan tubuh metal. Tiga prajurit yang tersisa tinggal di gurun mendengar panggilan dari penjaga dan pergi untuk menyelamatkan dunia.




Sama seperti seri original, anda akan memainkan satu party yang berisi tiga karakter yang dapat bertukar tempat saat pertempuran dengan mengetuk gambar mereka. Saat pertempuran berlangsung, anda akan mengisi bar untuk skill utama yang memungkinkan anda melepaskan kemampuan party anda yang unik untuk setiap karakter.


Dengan pre-registration mencapai 200.000 pengguna, pemain akan dapat menerima 10x Gimel Coin, 100x Gems dan “The One Who Inherited Tears” ARM. Saat pre-register berlangsung, ForwardWorks telah menambahkan dua tonggak untuk pre-registration yang akan memberikan hadiah kepada pemain dengan ekstra 400x Gems dan “Brother’s Intentions Carried Out”.

Untuk info yang lebih lengkap silahkan cek website resmi dari game ini !

Source : Akun Twitter Resmi Wild Arms Twitter , Website Resmi Wild Arms Million Memories

#articles #japan #game #anime #manga #wildarms #millionmemories #rpg #smartphone
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar