Sabtu, 15 September 2018

Game Smarthpone Gadis Kapal Perang -Azur Lane- Mendapatkan Adaptasi Anime!


Acara “Pengumuman Penting Perayaan 1 Tahun Azur Lane” mengungkap adaptasi anime dari game Smartphone buatan Shanghai Manjuu dan Xiamen YongshiAzur Lane” telah mendapatkan lampu hijau. Tensho (Grisaia, Rewrite, Kinmoza!) menyutradarai anime ini di Bibury Animation Studio, studio yang ia dirikan pada tahun 2017. Jin Haganeya (Skenario game Demonbane, naskah Kamen Raider Gaim, naskah Guilty Crown) bertanggung jawab atas naskah seri.


Acara ini juga mengabarkan bahwa Tsuchii (Girls und Panzer : Little Army) mengadaptasi game ini ke dalam seri manga yang akan diluncurkan dalam edisi bulan Desember majalah Comic Rex Ichijinsha pada 26 Oktober. “Kisah lelucon kehidupan sehari-hari” Azur Lane Queen’s Orders (gambar dibawah) akan berpusat disekitar Ratu Elizabeth dan teman sekolahnya Warspite.


Dalam Game untuk perangkat iOS dan Android, pemain mengumpulkan kapal perang awal abad ke-20 dari berbagai negara dan menggunakan armada enam kapal untuk melawan musuh. Yostar menggambarkan game :

Azur Lane memiliki fitur pertarungan interaktif yang menggabungkan strategi terbaik dan permainan menembak 2D. Pemain harus memimpin armada yang dibagi menjadi dua bagian : Armada barisan depan dan Armada utama. Sementara barisan depan bertanggung jawab untuk menyerang dan menyelesaikan operasi, Armada utama harus fokus pada bantuan penyerangan dan memberikan kerusakan pada kapal musuh. Strategi adalah kunci dan pemain harus membangun armada mereka dengan hati-hati agar berhasil di laut lepas. Pemain dapat memperkuat armada mereka dari pangkalan melalui akademi dan asrama, yaitu tempat dimana mereka memperoleh poin EXP, membeli item dari toko atau meningkatkan skill mereka di kelas.

Shanghai Manjuu dan Xiamen Yongshi yang mengembangkan game, dan bilibili merilisnya di China pada bulan Mei 2017. Shanghai Yostar merilisnya di Jepang pada  bulan September 2017. Game ini menjadi populer di Jepang dengan lebih dari 6 juta unduhan, dan kolaborasi dengan game buatan Compile HeartHyperdimension Neptunia’ yang berlangsung pada bulan Desember. XD Global juga merilis game di Korea Selatan pada Februari 2018.

Yostar sedang mengembangkan versi bahasa Inggris dari game ini. Versi Beta tertutup diluncurkan di Amerika Serikat dan Kanada antara 2-9 Agustus, dan Versi Beta terbuka diluncurkan pada 17 Agustus.

Compile Heart mengumumkan pada hari kamis bahwa penerbitan Azur Lane : Crosswave, game aksi terbaru untuk PlayStation 4 berdasarkan game smartphone. Felistella sedang mengembangkan game.

Source : ANN , Azur Lane Twitter

#articles #japan #game #smartphone #azurlane #gets #adaptation #anime #warship #girls
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar