Jumat, 14 September 2018

Bermodalkan Tanggal Ulang Tahun Oshi, Seorang Pria 21 Tahun Berhasil Membobol ATM Teman-nya!


Beberapa bulan yang lalu, Yuya Yamamoto, Pria 21 tahun, entah bagaimana berhasil secara diam-diam mengambil kartu ATM seorang kenalannya. Tentunya, kamu tidak mencuri kartu ATM seseorang kecuali anda ingin mencuri uang mereka, tetapi masih ada satu halangan untuk Yamamoto, pekerja paruh waktu yang tinggal di distrik Mitaka Tokyo harus selesaikan.

Seperti halnya kartu ATM, yang satu ini membutuhkan PIN sebelum Yamamoto dapat melakukan penarikan, tetapi jelas dia tidak bisa meminta kepada si pemilik kartu sah, seorang anak laki-laki SMA berusia 18 tahun, untuk itu. Namun, ternyata kode itu tidak terlalu sulit untuk dipecahkan, Karena Yamamoto dan pemilik kartu keduanya adalah penggemar dari unit penyanyi idol Jepang Momoiro Clover Z.

Masing-masing penggemar Momoiro Clover Z memiliki anggota favorit pribadi mereka sendiri, atau yang dikenal dengan “oshi member” saat mereka dipanggil di komunitas penggemar. Sangat mudah untuk mengetahui penyanyi mana yang didukung oleh penggemar Momoiro, karena penggemar sering menghadiri konser dan acara grup.

Jadi karena Yamamoto tahu siapa yang paling disukai pemilik kartu ATM, dia menduga bahwa dia menggunakan digit angka dari ulang tahunnya sebagai PIN, dan setiap ulang tahun penyanyi dapat dengan mudah dikonfirmasi, karena itu terdaftar sebagai bagian dari profilnya di situs resmi Momoiro Clover Z. Firasat Yamamoto ternyata benar, dan antara tanggal 21 dan 23 Mei tahun ini, dia menggunakan kartu itu untuk mencuri uang sebesar 112.000 yen dari rekening pemilik, menarik uang tunai dari ATM toko swalayan di Mitaka.

Namun, pada tanggal 11 September, Kepolisian Tokyo divisi Mitaka mengumumkan bahwa Yamamoto telah ditangkap dan dia telah mengakui pencurian tersebut. Dengan rincian utama kejahatan yang kini diketahui publik (meskipun ulang tahun idola tertentu digunakan sebagai PIN tetap tidak diungkapkan), Momoiro Clover Z mengeluarkan pernyataan melalui situs webnya, dengan mengatakan :


“Baru-baru in, kartu ATM seorang penggemar secara ilegal digunakan oleh orang lain. Harap pastikan bahwa semua ATM dan kartu kredit masih dalam kepemilikan anda, dan PIN sulit untuk ditebak oleh orang lain.”

Source : SoraNews24 , Situs Web Momoiro Clover Z

#articles #japan #idol #momoirocloverz #oshi #atm #robbed #pin #birthday #fans #otaku
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar