Rabu, 12 September 2018

Anime Irozuku Sekai no Ashita Kara Mengungkapkan Tanggal Tayang dan Desain Karakter-nya!


Situs web resmi untuk Anime karya P.A. Works ‘Irozuku Sekai no Ashita kara’ (色づく世界の明日から)mengumumkan bahwa anime akan tayang perdana di TBS pada Jumat malam tanggal 5 Oktober pukul 25:55 (efektif jam 1:55 waktu Jepang). Anime ini juga akan mengudara di MBS, BS-TBS, AT-X, TUT dan ATV. Anime ini juga akan mulai tayang secara streaming di Amazon Prime di Jepang pada tanggal 5 Oktober, dan juga akan melakukan streaming pada layanan luar negeri (kecuali di China).

Situs web juga memperlihatkan desain karakter :

Kaori Ishihara sebagai Hitomi Tsukishiro

Kaede Hondo sebagai Kohaku Tsukishiro

Shouya Chiba sebagai Shou Aoi

Seiji Maeda sebagai Shou Yamabuki

Nao Touyama sebagai Kurumi Kawai

Kana Ichinose sebagai Asagi Kazeno

Ayumu Murase sebagai Chigusa Fukasawa

Cerita ini mengambil tempat di Nagasaki di dunia dimana sejumlah kecil sihir tetap ada dalam kehidupan sehari-hari. Hitomi Tsukishiro, gadis berusia 17 tahun keturunan dari keluarga penyihir. Kohaku Tsukishiro, seorang penyihir hebat yang cemas dengan masa depan cucunya, memutuskan untuk mengirim Hitomi ke masa lalu, tahun 2018 dan bertukar tempat dengannya saat masih berusia 17 tahun.

Toshiya Shinohara (Nagi no Asukara, Kuroshitsuji, Tatakau Shisho : The Book of Bantorra) menyutradarai anime ini. Yuuko Kakihara bertanggung jawab atas naskah seri. Yuki Akiyama (Glasslip, Charlotte) melayani sebagai direktur animasi dan menyesuaikan desain karakter oleh Fly (Kemono Friends : Youkoso Japari Park e!) untuk animasi. Infinite memproduksi anime.

Band folk-rock yang beranggotakan dua wanita ‘Haruka to Miyuki membawakan lagu tema pembuka anime, dan Nagi Yanagi membawakan lagu tema penutup. Yoshiaki Dewa (Flying Witch, Kino no Tabi : The Beautiful World) menyusun musik.

Source : ANN , Irozuku Sekai no Ashita kara Website

#articles #japan #anime #irozukusekai #upcoming #revealed #premiere #design #character
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar