Kamis, 27 September 2018

Alice Dan Index Berkolaborasi Untuk Kampanye Sword Art Online Dan Toaru Majutsu no Index!

Dua anime yang paling ditunggu-tunggu musim gugur ini sedang bekerja sama dalam sebuah kolaborasi di Atre Akihabara Shop di Tokyo.


Toko ini akan menjual T-shirt, tapestry, holder kunci akrilik, dan clear file dari karakter Sword Art Online Alice dan Index dari Toaru Majutsu no Index. Untuk setiap 500 yen yang dihabiskan, pembeli akan mendapatkan kartu karakter acak.


Bintang kolaborasi pada tanggal 28 September dan memasukkan lebih dari sekedar barang dagangan. Sistem PA toko akan menyiarkan segmen suara yang direkam oleh pengisi suara Alice Ai Kayano dan pengisi suara Index Yuka Iguchi.

Restoran Akihabara UDX dan Lawson di dekatnya akan fokus pada Toaru Majutsu no Index III selama minggu pertama. Restoran UDX akan mendistribusikan delapan coaster karakter dari Toaru Majutsu no Index III ke pengunjung yang menghabiskan setidaknya 800 yen dari 1-14 Oktober.


Lawson akan memulai kampanyenya sendiri pada 6 Oktober dengan item original terbatas di lokasi Lawson, Loppi, dan HMV. Item ini termasuk dengan bromide edisi terbatas, clear file, lencana, strap handphone, standee akrilik, dan tapestry.







Item ini dapat dipesan secara online, dibeli di konter, dan dapat ditemukan di toko kolaborasi spesial di Tachikawa.

Source : Animate TimesANN

#articles #japan #anime #collaboration #sao #toarumajutsuindex #campaign #merchandise #special
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar