Kamis, 06 September 2018

10 Tempat Terbaik Untuk Melihat Matahari Terbenam Yang Menakjubkan di Jepang!


Jepang telah lama dikenal sebagai negeri matahari terbit, tetapi ketika siang hari semakin dekat dengan negara kepulauan, ada matahari terbenam yang begitu mengagumkan sehingga anda akan diampuni jika menganggap ini adalah negeri matahari terbenam. Tapi bagaimana anda menemukan tempat terbaik untuk melihat matahari terbenam yang mengagumkan ini ? Bagi banyak orang Jepang, situs perjalanan ‘Jalan’ memiliki semua jawaban.

Sebagai salah satu situs perjalanan terkemuka di negara itu, Jalan menawarkan tur dan pemesanan hotel di seluruh Jepang dan dalam upaya untuk memberikan layanan terbaik bagi para wisatawan, mereka baru-baru ini mensurvei lebih dari 500 pengguna untuk menentukan tempat matahari terbenam favorit mereka di seluruh negeri.

Jadi, mari kita melihat 10 tempat terbaik untuk menyaksikan matahari terbenam. Dari utara hingga ke bagian selatan, ini benar-benar lokasi yang mengagumkan.

10. Daikanzan (Prefektur Kanagawa)


Dari tempat yang indah ini, anda dapat melihat Danau Ashi, Pegunungan Hakone dan Gunung Fuji yang terdaftar sebagai Warisan Dunia, semuanya dalam satu pemandangan. Tambahan dari keindahan letak matahari ke pemandangan membuatnya seolah-olah Gunung Fuji mengambang di lautan awan.

9. Ningyo-iwa (Prefektur Kagoshima)


Ini adalah lokasi yang luar biasa untuk menyaksikan matahari terbenam di Laut China Timur. Batu besar berbentuk kepala memberikan formasi batu ini dengan nama yang tidak biasa “Ningyo-iwa” yang berarti “Batu Boneka” dan jika anda menempatkan diri dengan tepat  , anda akan dapat melihat matahari terbenam yang menyinari dari balik kepala boneka ketika turun.

8. Byobugaura (Prefektur Chiba)


Tebing yang membentang sepanjang 10 kilometer ini telah disamakan Tebing Putih Dover di pantai Inggris. Meskipun menarik perhatian di setiap saat sepanjang hari, itu membutuhkan keindahan istimewa di malam hari saat matahari terbenam.

7. Tanjung Manzamo (Prefektur Okinawa)


Manzamo menjadi semakin populer di kalangan turis yang datang untuk mengagumi batu karang berbentuk hidung gajah di sini, yang terbuat dari batu kapur Ryuku lokal. Ditutupi oleh rumput alam dan tanaman pesisir, itu adalah tempat yang indah untuk menyaksikan matahari terbenam di cakrawala.

6. Hutan Observasi Matahari Terbenam (Prefektur Niigata)


Dari tempat ini anda dapat menikmati pemandangan laut Jepang yang luas. Matahari terbenam di sini sangat indah seperti warna keemasan matahari dan langit yang dipantulkan dalam air menambah warna intens.

5. Iwami Tatamigaura (Prefektur Shimane)


Ketika menjadi daerah yang indah, tempat ini dihormati karena kepentingan geologisnya seperti yang dibuat ketika dasar laut menonjol karena gempa bumi. Pantai yang menonjol juga dikenal sebagai “Senjojiki” (Seribu Tikar) karena ukurannya 5 hektar yang juga termasuk peninggalan fosil yang tersisa, dan memantulkan  langit seperti cermin pada saat air surut.

4. Sasagawa Nagare (Prefektur Niigata)


Perbukitan garis pantai yang membentang sepanjang 11 kilometer ini dikenal dengan pantai pasir kuning dan pemandangan laut yang luas. Ketika matahari turun, walaupun pantulan keemasan dari matahari membentang di ruang besar di permukaan air yang keluar menuju cakrawala.

3. Pantai Sunayama (Prefektur Okinawa)


Pantai ini secara luas dianggap sebagai pulau Miyako yang paling indah, dan pada akhir hari ketika matahari terbenam di belakang formasi batuan alami, itu menjadi lebih mempesona.

2. Batu Godzilla (Prefektur Akita)


Batuan yang tidak biasa ini memiliki persamaan yang mencolok dengan Godzilla pada setiap saat sepanjang hari, tetapi pada saat matahari terbenam , itu menciptakan gambaran yang membuatnya tampak seperti Godzilla yang sedang mengeluarkan bola api.

1. Pantai Chichibugahama (Prefektur Kagawa)


Di nomor satu dalam daftar tempat terbaik untuk menyaksikan matahari terbenam di Jepang adalah tempat menakjubkan ini, yang disamakan dengan Salar de Uyuni, danau garam terkenal di Bolivia. Saat air surut, pantai berubah menjadi cermin raksasa, dan jika anda menangkapnya pada malam hari, itu menciptakan salah satu matahari terbenam yang paling menakjubkan yang pernah anda lihat.

Source : SoraNews24

#articles #japan #traveling #guide #sunset #spectacular #beach #cliffs #hills #jalantravel
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar