Senin, 20 Agustus 2018

Visual Anime Gundam NT Dengan Pose Yang Aneh Menciptakan Tren Terbaru di Internet!

Dunia internet menjadi ramai Ketika visual baru Gundam Narrative (Kidou Senshi Gundam NT) memulai debutnya dengan peluncuran di situs web resmi. Walaupun belum dikonfirmasi, beberapa karakter utama Mobile Suit Gundam NT Mungkin adalah para penyimpang. Visual yang dipertanyakan menunjukkan Yona, Michelle, dan Zoltan dalam pose yang unik.


Kita mungkin tidak pernah tahu apa yang menyebabkan animator memutuskan posisi yang aneh untuk trio. Sepertinya beberapa kaki anggota mungkin di luar proporsi tubuh mereka, atau mereka mungkin memiliki fleksibilitas manusia super. Namun demikian, internet tidak bisa menahan keinginan untuk menciptakan meme baru. Hashtag #NarrativeChallenge dan #NarrativeGroupGymnastics (keduanya dalam bahasa Jepang) muncul di akhir pekan untuk mengikuti tren terbaru.

Beberapa pengguna internet memutuskan untuk membuat ulang visual dengan karakter Gundam Lainnya.

Twitter @Yima_GZ

Twitter @00GUNDAM_MIQANT

Yang lainnya memilih untuk membuat ulang gambar dengan karakter dari anime yang berbeda.

Twitter @is7n4c (Golden Kamui)

Twitter @hirondo2 (K-ON!)

Twitter @MACORU_f (Medabots)

Twitter @benrinnes (Gintama)

Twitter @irodorie (Gintama)

Twitter @JobSleepyowl (Gochiusa)

Twitter @TAC_616 (JoJo Bizzare Adventure : Golden Wind)

Yang lain lagi berpikir akan cocok untuk membuat penghormatan mereka sendiri pada visual dengan figure-figure plastik Gundam terkenal. Penggemar yang berpikiran sama juga menggunakan figure dari berbagai franchise.

Twitter @RHENsanity 

Twitter @miscinsanity 

Twitter @souji_wachigai

Twitter @You42239282

Twitter @mii_rooooo2

Twitter @wrgN9PcSjOZ1XWI

Twitter @ReijiDefrect

Twitter @Inazeerudin

Foto-foto dan gambar di atas terbukti dengan jelas bahwa pose yang sekarang terkenal sangat sulit untuk dibuat ulang dalam medium 2D dan 3D. Tidak terpengaruh, beberapa penggemar sudah mencoba pose ini di kehidupan nyata.

Twitter @akbarfauzys

Twitter @AKIYAMAGOU

Twitter @nemp117

Tampaknya pada dasarnya tidak mungkin untuk menciptakan pose dengan manusia yang sebenarnya, tetapi penggemar dan pencari tantangan tidak diragukan lagi akan terus mencoba. Mereka masih memiliki banyak waktu untuk berlatih peregangan dan menyempurnakan postur mereka karena anime tersebut tidak dijadwalkan untuk rilis selama beberapa bulan. Mobile Suit Gundam Narrative akan membuat debut teatrikalnya pada 30 November di 90 bioskop di Jepang.

Hingga saat itu, penggemar Gundam yang suka bertualang didorong untuk menjaga semua kontribusi hashtag yang akan datang.

Source : ANN

#articles #japan #interest #funny #trends #bizzare #visual #pose #anime #gundamNT 
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar