Senin, 06 Agustus 2018

Toshio Suzuki : Hayao Miyazaki Membutuhkan Waktu 3 atau 4 Tahun Untuk Menyelesaikan Film Barunya!

Produser Studio Ghibli Toshio Suzuki mengungkapkan selama acara promosi untuk buku non-fiksinya ‘Minami no Kuni no Kanyada’ bahwa film Hayao Miyazaki mendatang ‘Kimi-tachi wa Dou Ikiru ka’ akan dibuka sekitar tiga atau empat tahun lagi. Suzuki juga mencatat bahwa film ini telah diproduksi selama 2 tahun dan studio melakukan hal-hal di dalam film yang tidak bisa dilakukan sebelumnya.


Miyazaki sendiri telah menyatakan bulan Oktober lalu bahwa ia membutuhkan tiga atau empat tahun untuk menyelesaikan film fantasi aksi-petualangannya. Judul film Miyazaki berasal dari karya penulis Genzaburou Yoshino 1937 dengan nama yang sama. Dia menambahkan bahwa buku ini adalah kisah yang memiliki arti besar bagi protagonis filmnya. Buku Yoshino berpusat di sekitar seorang Pria bernama Koperu dan pamannya, melalui pertumbuhan spiritual Koperu ia membahas bagaimana hidup sebagai manusia.


Dalam Owaranai Hito Miyazaki Hayao yang ditayangkan khusus pada bulan November 2016, Miyazaki melaporkan bahwa ia ingin membuat film anime setelah ‘Kemushi no Boro’-nya untuk Museum Ghibli (yang memulai debutnya pada 21 Maret). Menurut dirinya sendiri, Miyazaki tidak puas dengan hanya melakukan CG singkat, dan ia mempresentasikan proposal proyek untuk film panjang pada Agustus 2016.

Meskipun tidak secara resmi menerima lampu hijau untuk film pada saat itu, Miyazaki memutuskan untuk memulai karya animasi pada proyek itu. Produser Studio Ghibli, Toshio Suzuki melaporkan pada bulan April 2017 bahwa Miyazaki telah menggambar storyboard untuk proyek tersebut sejak Juli 2016. Namun, Suzuki mengatakan pada saat itu Miyazaki hanya menggambar 20 menit storyboard sejauh ini.

Suzuki membuat serial buku non-fiksinya di majalah Shogakukan Josei Seven dari Maret 2017 hingga Januari lalu. Buku ini berpusat pada Kanyada, seorang wanita Thailand yang kebetulan ditemui Suzuki di dalam lift.

Source : ANN

#articles #japan #interest #movies #studioghibli #toshiosuzuki #hayaomiyazaki #storyboard
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar