Jumat, 03 Agustus 2018

Terkejut Dengan Aksi Suporter Persib Bandung, Model Cantik Asal Jepang Ini Langsung Jatuh Cinta Dengan Klub Sepakbola Indonesia

Sepakbola merupakan salah satu cabang olahraga yang paling disukai oleh banyak orang, tidak heran jika aksi Tim Nasional Jepang membersihkan ruang ganti dan aksi para suporternya yang mengumpulkan sampah pasca pertandingan Piala Dunia di Rusia beberapa waktu lalu, berhasil membuat publik di seluruh dunia jatuh hati. Namun siapa sangka, seorang gadis cantik asal Prefektur Shizuoka ini justru jatuh cinta dengan salah satu klub sepakbola asal Indonesia.


Gadis yang diketahui bernama Rina Matsushita, kerap kali mengunggah foto dirinya ketika mengenakan kostum utama PERSIB, klub sepakbola asal Bandung, Indonesia. Ia juga tidak segan untuk memberikan dukungannya melalui akun Instagram-nya, @rina_mmmmm, seperti memberi hastag #PersibDay, ketika Persib bertanding.

"Saya sangat terkejut melihat banyak sekali penonton yang datang untuk memberikan pada Persib, padahal hari tersebut adalah hari kerja.", ungkapnya seperti yang dikutip dalam situs resmi klub Persib, Persib.co.id

Dilansir dari situs resmi Persib, Rina mengaku terakhir kali mendukung secara langsung tim yang berjuluk Pangeran Biru tersebut, saat kompetisi gelaran Piala Presiden pada tahun 2018. Mulai sejak saat itu juga, gadis yang berprofesi sebagai model ini mengaku bahwa dirinya jatuh cinta dengan atmosfer yang diperlihatkan oleh para suporter di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung.

A post shared by Rina (@rina_mmmmm) on


Tidak hanya menjadi suporter setia dari klub sepakbola Persib, Rina juga jatuh cinta dengan Indonesia. Mulai dari mengunjungi Indonesia, memperkenalkan budaya tradisional Indonesia, hingga mengunjungi festival Indonesia di Jepang, yang baru saja diadakan di Hibiya Park, Tokyo tanggal 29 Juli lalu.

Japan-Indonesia 60th Anniversary🎉✨✨✨ Kemarin dan Hari ini Festival Indonesia. Saya senang!!!!☺️❤️❤️ . 今年は、日本とインドネシアが国交樹立60周年ということで、そのお祭りが昨日と今日開催されたよ! あまりの暑さに途中めげそうになったけど(笑) でも、いろんなインドネシアの文化とふれあえてとっても楽しめたよ(〃'▽'〃)💞💞 . . #60thjpid #garudaindonesia #pilo #hibiyapark #tamanhibiya #terimakasih #インドネシアフェスティバル #日本インドネシア国交樹立60周年 #ありがとう #日比谷公園 #ガルーダインドネシア航空
A post shared by Rina (@rina_mmmmm) on

Dalam akun Instagram-nya, kini ia telah memiliki lebih dari 6000 pengikut dan saat ini dirinya juga tengah belajar bahasa Indonesia. Bahkan dalam setiap postingannya, ia juga sering kali menggunakan dua bahasa sekaligus, Jepang dan Indonesia. Hal ini dikarenakan banyaknya orang Indonesia yang mengikuti aktivitas dan memberikan komentar di setiap postingannya.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #model #indonesian #japanesegirl #football #persib
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar