Rabu, 29 Agustus 2018

Storyboard Ini Mengungkapkan Betapa Rumitnya Pembuatan Gerakan Dada Gadis Anime!


Dalam Fandom anime, ada istilah yang disebut “Gainaxing”, di mana dada wanita yang diberikan dengan baik cenderung memantul. Ini adalah “Teknik menggambar karakter wanita dengan dada yang luar biasa besar dan ringan tanpa bra, kemudian menggerakan setiap goncangan individu, bergoyang, memantul dan berbelok yang mereka alami”.

Salah satu contoh terbesar musim ini adalah Shera dari Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu. Anda dapat melihatnya memantul ke mana-mana (dan dari dekat) di dalam opening anime itu sendiri.


Sekarang, storyboard dari opening baru-baru ini muncul, dan ternyata sang animator mendedikasikan empat panel penuh hanya untuk hal-hal yang bergoyang. Inilah pada dasarnya yang harus dikatakan oleh petunjuk untuk masing-masing panel tersebut.

“Closeup dari payudara Shera, sedikit licin karena keringat saat mengembang”.
“Lalu kedua dadanya saling bertabrakan. Keringat terbang dari keduanya”.
“Payudaranya telah menjauh satu sama lain, dan kamera mundur sedikit pada saat yang sama”.
“Dan kemudian mereka menggantung dari tekanan angin”.

Ini adalah stroyboard asli :






Storyboard yang berisi catatan terperinci untuk setiap segmen tersebut membuktikan bahwa membuat Gainaxing memang sangatlah sulit. Karena bentuk tubuh di dalam dunia anime juga sering kali berbeda dengan di kehidupan nyata, terutama pada bagian dada dari banyak gadis-gadis anime di Jepang, maka masuk akal jika sang animator membutuhkan catatan yang sangat rinci untuk menampilkan sosok karakter Shera yang sesuai dengan keinginannya.

Adapun anime itu sendiri, Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu saat ini ditayangkan sebagai bagian dari anime musim panas 2018.

Source : SG Cafe

#articles #japan #anime #isekaimaou #storyboard #art #video #progress #gainaxing
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar