Kamis, 30 Agustus 2018

Sebuah Proyek Crowdfunding Membuat Penginapan Bertema Otaku di Jepang!

Proyek crowdfunding untuk Otaku House telah dimulai, ditujukan untuk membuat sebuah penginapan dimana para pengunjung dapat tinggal sambil menikmati konten favorit otaku seperti manga, anime, video game, dan cosplay!


Diluncurkan oleh Tomiyama Kazuki, CEO perusahaan distribusi dan lokalisasi game Southworks, proyek tersebut menyatakan bahwa Otaku House idealnya akan berlokasi di Akihabara.

Lokasi ini akan menyediakan empat fasilitas utama untuk para tamu otaku : kamar tidur kapsul dimana kalian dapat menikmati anime dan manga favorit kalian sambil bersantai setelah seharian berjelajah, ruang bersama dimana kalian dapat menonton anime dan membaca manga sepuasnya, ruang cosplay, dan ruang VR.

Saat ini, proyek crowdfunding ini direncanakan akan disebar merata di empat proyek tersebut sampai dengan Desember nanti. Proyek yang sedang berjalan sekarang ditujukan untuk mengamankan lokasi dan berlangsung hingga 22 September dengan target 5 juta yen. Jadwal proyek juga menyatakan bahwa persiapan pembukaan di Musim Semi 2019 akan dimulai dari bulan Oktober tahun ini.


Mereka yang berminat membantu proyek ini dapat memeriksa langsung website resmi proyek ini. Banyak hadiah yang menanti para investor, termasuk stiker dan kartu pos original, T-shirt Otaku House dan manga asli Jepang, serta tiket yang dapat ditukarkan untuk bermalam di Otaku House.


#articles #japan #interest #otaku #traveling #akihabara #guesthouse #cosplay #anime 
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar