Rabu, 29 Agustus 2018

Saksikan May'n dan Megumi Nakajima Melakukan Perjalanan ke Luar Angkasa di Video Musik Macross F Terbaru!

Penyanyi May’n dan Megumi Nakajima melakukan perjalanan antar bintang dalam video musik live-action untuk single Macross Frontier “Good Job!”, Versi pendek dari video musik memulai streaming setelah sebelumnya disinggung di situs web resmi untuk game rhythm smartphone “Uta Macross Sumaho De Culture”. May’n dan Nakajima menyuarakan idola Macross Frontier yaitu Sheryl Nome dan Ranka Lee.



Dalam serial anime, “Good Job!” direkam pada tahun 2059, sebelum pertempuran berakhir. Itu diigunakan dalam iklan dalam seri untuk majalah pekerjaan paruh waktu fiksi galaksi “Space Arbeit (Kerja Paruh Waktu Luar Angkasa)”.

Sebuah teaser untuk video musik ditampilkan di layar outdoor di Jepang pada 22 Agustus hingga hari rabu kemarin. UDX Akihabara Vision dan Onoden DX; Shinjuku Alta Vision; Shibuya 109 Forum, Q’S EYE, DHC Channel dan Shibuya Television 2 dan Stasiun Tombori Osaka, Nanba Ebisu Vision, Shinsaibashi OPA dan Hankyu Bigman menyiarkan video teaser sebelum diungkap pada hari rabu.

Single baru ini dijadwalkan akan dirilis pada 26 September dan akan menjadi rilisan baru pertama para idola dalam tujuh tahun. Single ini juga akan menyertakan lagu solo Sheryl duet dengan May’n (Suara bernyanyi karakter) yang berjudul “Gooorgeus”. Lagu kedua akan ditampilkan dalam sebuah video musik yang dibintangi Sheryl di Akihabara pada bulan Maret.

Selain itu, lagu ketiga berjudul “Ranka to Brand New Peach” juga termasuk dalam single. Lagu ini benar-benar baru dan merupakan lagu techno pop retro oleh penyanyi Ranka, Megumi Nakajima. Yoko Kanno memproduksi dan menggubah tiga lagu tersebut.

Single ini juga merayakan ulang tahun ke-10 dari anime Macross Frontier. Desainer karakter seri Risa Ebata menggambarkan artwork dari single itu.

Source : ANN

#articles #japan #music #anime #macrossfrontier #mayn #sherylnome #rankalee #meguminakajima
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar