Kamis, 16 Agustus 2018

Perusahaan Tokyo Menawarkan Pijatan Kaki Dari Gadis VR Anime Yang Imut!


Benar-benar mencakup realitas virtual dan kenyataan sebenarnya adalah dua hal yang berbeda. Sementara Tora no Ana dihargai sebagai pengecer untuk manga dojinshi yang diproduksi secara bebas, perusahaan juga telah membuka cabang lain untuk kesehatan Otaku. Ini dimulai dengan layanan kencan otaku misalnya, dan sekarang ia ingin memberikan sesuatu yang tidak hanya untuk penggemar anime dengan hati yang kesepian, tetapi mereka yang sakit kaki juga.


Dalam setahun, Tora no Ana berencana untuk membuka pusat relaksasi virtual reality di daerah sekitar Akihabara. Pelanggan akan memakai headset VR yang membawa mereka ke ruang simulasi dimana seorang gadis anime yang imut sedang menunggu untuk menmijat otot-otot yang tegang. Sementara itu, kembali ke dunia nyata, seorang terapis pijat berlisensi siap untuk benar-benar melakukan perawatan.


Selama pemijatan yang pada akhirnya sampai ke pundak pelanggan, gadis anime akan mengajukan pertanyaan, dan pelanggan akan memilih jawaban menggunakan kontroler yang membuatnya seperti video game simulator romantis. Demonstrasi terbaru dari sistem ini menampilkan Yui Hanasaka dari serial anime One Room, Sebagai layanan yang disebut VR Relaxation juga memiliki dua karakter original yang dibuat oleh ilustrator Rouka.




Seperti yang anda lihat, lembar desain VR Relaxation memasukkan jenis pakaian dalam apa yang dikenakan oleh satu karakter, yang menunjukkan setidaknya ada kegembiraan seksi yang bercampur dengan relaksasi, seperti malu-malu, poster promosi yang memperlihatkan celana dalam. Perusahaan juga bangga dengan kunjungan berturut-turut, topik pembicaraan baru dan elemen cerita akan muncul.
Tapi lihatlah foto-foto demonstrasi baru-baru ini, Tora no Ana yang diadakan di Akihabara minggu ini dan lihat apakah anda dapat menemukan perbedaan antara fantasi dan kenyataan dari layanan tersebut.


Ya, itu adalah tukang pijat pria yang melakukan pemijatan kaki, yang berarti bahwa ketika pelanggan melihat seorang gadis anime yang imut memberi pijatan, itu sebenarnya adalah seorang pria dengan tangannya di seluruh kaki Otaku. Meskipun ini mungkin tampak seperti ini hanyalah akibat dari Tora no Ana yang hanya dapat memesan tukang pijat pria untuk demonstrasi tiga hari, Bagian lain dari promosi artwork resmi benar-benar terbuka tentang kemungkinan bahwa anda benar-benar akan mendapatkan pijatan dari seorang pria.

Dan mungkin si cantik yang berbulu


Dalam keadaan normal, tidak ada yang aneh jika mendapatkan pijatan dari seorang pria, dan juga ada banyak orang di dunia yang menikmati disentuh oleh seorang pria. Namun, ini adalah pilihan yang aneh untuk VR Relaxation pergi menuju kewanitaan bagi pelayan virtualnya, bahkan mengumumkan layanan ini sebagai “mimpi yang menjadi kenyataan dengan istri 2D anda”, tetapi kemudian melakukan kebalikan dengan faktor manusia, terutama ketika tidak ada kekurangan terapis pijat wanita di Jepang.


#articles #japan #akihabara #otaku #funny #massage #virtualreality #anime #weird 
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar