Rabu, 08 Agustus 2018

Penerbit m&c! Akan Menerbitkan Manga Kishuku Gakkou no Juliet ke Indonesia!

Penerbit Indonesia m&c! akan menerbitkan manga Kishuku Gakkou no Juliet ke Indonesia. Untuk tanggal perilisan belum ada info yang pasti. Meskipun begitu kabar ini telah diumumkan secara resmi oleh akun Facebook penerbit m&c!


Serial manga Kishuku Gakkou no Juliet pertama kali diterbitkan di majalah Besatsu Shonen Magazine pada tahun 2015 dan kemudian pindah ke majalah Weekly Shonen Magazine pada tahun 2017. Serial komik ini telah tercetak hingga satu juta kopi dan masuk kategori Shonen di ajang penghargaan komik tahunan Kodansha ke-41 tahunn 2017. Manga ini merupakan karya Yousuke Kaneda dan rencananya manga ini akan mendapatkan adaptasi anime yang akan dirilis di Jepang pada bulan Oktober 2018 mendatang.


Manga ini mengisahkan kisah percintaan yang bertempat di sekolah asrama Akademi Dahlia, di mana para siswanya berasal dari dua negeri yang saling berseter dan dua siswa yang memimpin dua asrama di sekolah tersebut yaitu Romio Inuzuka (Pemimpin Asrama Anjing Hitam) dan Juliet Percia (Pemimpin Asrama Kucing Putih). Di balik persaingan kedua kubu untuk memperebutkan wilayah sekolah, ternyata Romio dan Juliet saling menyimpan rasa cinta dan kemudian Hubungan diantara mereka akhirnya tumbuh.

Source : Facebook m&c! , ANN

#articles #japan #indonesia #manga #kishukugakkounojuliet #publisher #anime #upcoming
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar