Kamis, 30 Agustus 2018

Oshino Shinobi no Sato - Desa Ninja Ramah Keluarga di Dekat Gunung Fuji!


Oshino Shinobi no Sato adalah desa bertema ninja di kaki gunung Fuji. Ideal untuk pengunjung dan keluarga internasional, ada banyak kegiatan unik yang dapat dinikmati di sini, mulai dari menjadi ninja hingga mengambil foto dengan gunung Fuji.

Beberapa Tempat Berorientasi Keluarga di Sekitar Gunung Fuji
Danau Kawaguchi adalah tempat terkenal bagi oengunjung yang ingin melihat gunung Fuji. Danau memberikan pemandangan gunung yang indah dan sangat bagus. Di sini terdapat museum, galeri seni, dan sejumlah tempat wisata di dekatnya. Ada banyak cara untuk menghabiskan waktu anda selain melihat gunung Fuji.

Namun, ada beberapa tempat di mana orang tua dan anak-anak dapat bersenang-senang bersama.

Oshio Shinobi no Sato – Menjadi Ninja di Desa ini!
Dalam artikel ini kami memperkenalkan Oshino Shinobi no Sato, sebuah desa ninja yang terletak hanya dua puluh menit dengan bus dari danau Kawaguchi. Di desa bertema ninja ini, anda dapat menghabiskan satu hari penuh yang menyenangkan dalam budaya Jepang tradisional, dan tentu saja, Ninja.


Kami menjamin anak-anak dan orang dewasa akan memiliki pengalaman yang menyenangkan. Ke mana pun anda pergi, anda akan merasakan suasana tradisional Jepang, mulai dari arsitektur bergaya Jepang hingga taman yang indah.


Desa ini penuh dengan hal-hal menyenangkan untuk dilihat dan dilakukan, seperti kegiatan ninja, pertunjukan ninja, masakan gourmet Jepang, dan kesempatan untuk melihat dan mengambil foto gunung Fuji.

Contoh Rencana Perjalanan untuk Shinobi no Sato
Akses Mudah – Hanya Satu Bis dari Stasiun Kawaguchiko
Akses ke Oshino Shinobi no Sato sederhana. Naik bus di luar stasiun Kawaguchiko dan dalam dua puluh menit anda akan tiba di sini. Bus untuk Oshino Shinobi no Sato berangkat satu jam sekali antara jam 9.00 dan 16.00, jadi anda dapat berangkat di pagi hari atau bahkan pergi di sore hari setelah melihat gunung Fuji dan Danau Kawaguchi.


Hari ini kami akan memperkenalkan contoh jadwal dengan keberangkatan dari daerah Tokyo tiba di stasiun Kawaguchiko sekitar pukul 11.00.

Bus-bus jalan raya yang menuju langsung ke tujuan kami juga berangkat dari terminal Bus Shinjuku. Untuk lebih detail, lihat laman resmi Oshino Shinobi no Sato.

Jika naik bus yang berangkat dari Stasiun Kawaguchiko pada pukul 11.00, kita akan tiba di Oshino Shinobi no Sato sekitar pukul 11.20. Ketika kami keluar dari stasiun, kami disambut oleh bangunan bergaya Jepang, Seperti yang anda lihat diatas.

1 . Berubah Menjadi Ninja!
Begitu masuk ke dalam gedung, pertama kita akan memilih kostum ninja favorit kita yang berwarna dan kemudian berubah menjadi ninja.



Pilih warna favorit anda dan ukuran atasan dan celana yang benar, kemudian gunakan sabuk kain untuk menyesuaikannya. Kostum ninja, terlepas dari ukurannya, semuanya disewakan seharga 500 yen. Dengan biaya tambahan, anda juga dapat menyewa tudung untuk menutupi wajah anda untuk tampilan ninja yang lebih otentik.

2 . Pertunjukkan Ninja – Kagumilah Kesenian Ninja!
Salah satu highlights dari Shinobi no Sato adalah pertunjukan ninja. Beberapa pemain tampil di panggung memamerkan alat dan trik. Pertunjukannya penuh aksi, jadi itu bukan masalah bahkan jika anda tidak mengerti bahasa Jepang. Pamflet bahasa Inggris juga dibagikan, sehingga anda dapat dengan mudah mengikuti ceritanya.


Untuk pertunjukan, ada Program A yang berdurasi 15 menit dan Program B dengan lebih banyak konten dengan durasi 30 menit. Tergantung pada hari, Program A atau B dapat berubah. Untuk lebih detail, silahkan kunjungi situs resmi Oshino Shinobi no Sato.

3 . Restoran Setsugetsufuka – Ninja Gourmet dan Masakan Jepang!
Pertunjukan selesai dan hari sudah siang, Mari makan di restoran Shinobi no Sato, Setsugetsufuka (Bunga Bulan Salju). Restoran memiliki interior bertema ninja dan samurai. Sambil menikmati makanan lezat, anda dapat memandangi taman Jepang yang indah dengan latar belakang Gunung Fuji.


Kami menyarankan Kare ninja spesial Shinobi no Sato (1.150 yen ditambah pajak). Kare berwarna hitam melambangkan sosok ninja saat mereka berbaur dengan lingkungan malam yang gelap.


Anda dapat menikmati kare unik ini hanya di Shinobi no Sato. Ini memiliki rasa yang kaya berasal dari sayuran yang direbus perlahan sehingga rasa manis mereka keluar. Almond dan tomat yang renyah memberikan sisa rasa yang menyegarkan dan ditaruh di atas nasi, memberi rasa kare ini rasanya sangat sederhana dan segar. Ini adalah menu yang sempurna untuk mempersiapkan anda untuk bersenang-senang di luar.

Bagi pengunjung yang ingin menikmati masakan tradisional Jepang, kami merekomendasikan Ayam Shingen dari Yamanashi dan tempura sayuran musiman (1.200 yen ditambah pajak).


Ayam Shingen dibesarkan dengan minum air segar dari kaki gunung Fuji. Mereka dikenal karena minim lemak, rasa lezat dan teksturnya yang halus. Soba, produk khusus dari daerah Oshino Prefektur Yamanashi, sangat aromatik. Ini benar-benar cocok dengan ayam dan tempura sayuran yang renyah.

Setelah makan, anda juga dapat mencoba makanan penutup bergaya Jepang. Anda dapat memilih makanan penutup yang terlihat paling menarik bagi anda dan menu bahasa Inggris yang memiliki gambar.

4 . Ambil Foto Kenang-Kenangan dengan Gunung Fuji!
Sekarang setelah kita mengembalikan energi dari makan siang yang lezat, mari kita pergi dan menikmati pengalaman ninja kita. Semua kegiatan ninja di Shinobi no Sato diadakan di taman Jepang yang luas.


Hal pertama yang harus dilakukan adalah mengambil gambar dengan latar belakang Gunung Fuji. Pakaian ninja, gerbang torii merah, taman Jepang, dan Gunung Fuji. Semua diambil bersama dalam foto unik ini.

5 . Mencoba Shuriken dan Fukiya!
Di taman, ada Dojo dimana pengunjung dapat meningkatkan ketrampilan mereka dalam menggunakan shuriken (bintang lempar) dan fukiya (senapan angin), yang merupakan dua senjata penting di dunia ninja.



Baik pemula maupun para ahli dapat berpatisipasi dalam banyak aktivitas ninja yang berbeda. Kegiatan dengan hadiah adalah 500 yen, dan kegiatan ninja anak-anak adalah 1.000 yen.


Untuk para ahli, Targetkan mendapat skor tinggi dan dapatkan hadiah dalam prosesnya. Anda dapat menerima berbagai jenis hadiah, mulai dari mainan shuriken hingga pedang katana. Selain dojo ninja, ada juga peralatan bermain atletikyang dapat digunakan pengunjung secara gratis.

6 . Berburu Harta Karun di Trick House!
Bangunan di sebelah shuriken dojo adalah Yashiki Karakuri, atau rumah trik dan ilusi. Rumah ini, yang dibangun dengan gaya seperti labirin, dipenuhi dengan harta dan rahasia tersembunyi yang akan mengejutkan tamu. Gunakan panca indra anda dan jelajahi bagian dalam rumah ini.


Foto dilarang di dalam rumah, tetapi di ruang terakhir kami mengunjungi anda dapat mengambil gambar bergaya ninja yang menarik. Setelah lelah dari semua kesenangan, anda dapat beristirahat di kebun di Tea House Fujimi Saryo.


Duduk di bangku luar ruangan dan nikmati manisan bergaya Jepang seperti Kakigori (es serut, harga 380 yen) dan dango (kue mochi, harga 350 yen) bersama dengan minuman menyegarkan (kakigori hanya tersedia saat musim panas) dengan gunung Fuji tepat di depan anda.

7 . Gunung Fuji dan Suvenir Ninja!
Setelah hari yang menyenangkan, sekarang sekitar pukul 16.00. Mari kita kembali ke toko di pintu masuk dan mengembalikan kostum ninja kita. Akhirnya, mari kita pergi dan melihat apakah kita dapat menemukan beberapa suvenir yang cocok. Toko Shinobi no Sato menjual barang-barang ninja dan produk bertema daerah Gunung Fuji.


Bagaimana kalau membeli manisan bergaya Jepang dengan motif ninja untuk teman-teman anda? Item yang paling populer di sini adalah cangkir mug ninja dan alat tulis ninja yang lucu.

Jangan Lewatkan Bus Terakhir Pukul 16.35
Pastikan untuk melihat waktu jika anda sedang dalam perjalanan satu hari. Bus terakhir untuk stasiun Kawaguchiko berangkat pukul 16.35. Ini adalah ide yang bagus untuk memberi anda waktu ekstra dan meninggalkan Shinobi no Sato pada pukul 16.30 atau lebih awal.


#articles #japan #traveling #culture #ninja #village #shinobinosato #fujiyama #culinary
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar