Jumat, 24 Agustus 2018

Mengunjungi Tempat-Tempat di Tokyo dan Belajar Tentang Sushi Jepang Dengan Lagu Can You See? I'm Sushi


Mengikuti kegilaan dunia untuk lagu viral “Pen Pineapple Apple Pen” pada tahun 2016, penyanyi karismatik dan penari Piko Taro telah menjadi salah satu wajah paling terkenal di Jepang, menggosok bahu dengan orang-orang seperti Justin Bieber, Presiden Amerika dan bahkan pemain Sesame Street.

Tak lama setelah terkenal, Piko Taro mengklaim bahwa dia belum menerima satu yen pun dari lagu tersebut, dan sejak itu ia telah bekerja keras untuk menghasilkan lebih banyak video musik gila untuk para penggemarnya, mungkin dalam upaya untuk membuat kehidupan yang layak baginya dan istri yang merupakan model baju renang, Hitomi Yasueda yang dinikahinya tahun lalu.

Sementara beberapa lagu barunya telah menjadi sedikit campuran, lagu terbarunya dengan cepat menjadi populer setelah disiarkan sebagai pengisi di program NHK nasional pada awal musim panas.

Disebut “Can You See? I’m Sushi”, hit yang menarik ini dilengkapi dengan klip lucu yang menampilkan Piko Taro di Tokyo sambil menjelaskan semua jenis sushi populer yang dapat anda temukan di Jepang.

Lihatlah klip di bawah ini :


Dalam video tersebut, Piko Taro memainkan peran sebagai pemandu wisata di Tokyo yang edan, yang mengajarkan kita kata-kata untuk topping sushi populer seperti salmon, kepiting, tuna, sarden, dan bonito dengan menyanyikannya dalam bahasa Jepang dan Inggris.


Tidak setiap hari anda bisa melihat sepotong sushi ditaruh di shuriken.

Saat ia membawa kita dalam perjalanan sushi, ia mengajak kita bertualang di sekitar Tokyo juga, melompat masuk dan keluar dari taksi yang berhenti di beberapa tempat wisata paling terkenal di kota itu. Piko Taro memacunya untuk kamera di tempat-tempat seperti Shibuya, Shinjuku, Shiba Park, teater Kabukiza di Ginza dan di patung Gundam di Odaiba.


Setelah hari yang melelahkan dari bernyanyi dan bertamasya, Piko Taro menyelesaikan hari di sebuah restoran sushi dengan para penarinya, di mana klip itu diambil dengan mode slow motion yang tak tahu malu  menunjukkan kepada mereka semua dalam suka cita saat melahap potongan kecil ikan.


Selalu cepat untuk mengolok-olok dirinya sendiri, Piko Taro kemudian kembali ke markas manajemennya, di mana ia melihat tagihan taksi untuk tamasya dengan total 55.850 yen. Saat ia enggan meraih dompetnya, dia menyesali “Saya harus bekerja dengan lebih banyak jam”, menggunakan kata “baito” yang mengacu pada pekerjaan paruh waktu.


Apakah itu berarti dia akan bekerja di supermarket atau kembali ke studio untuk memberi kita lebih banyak video gila yang belum terungkap. Salah satunya, kita yakin bahwa gubernur Tokyo, Yuriko Koike akan berharap dia memilih untuk melakukan pertunjukkan Tokyo lain di masa depan, terutama karena dia menyanyi dan berdansa dengannya sebelumnya.

Source : SoraNews24 , Chanel YouTube Piko Taro

#articles #japan #funny #musicvideo #sushi #pikotaro #tokyo #tourism #foods #songs
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar