Jumat, 17 Agustus 2018

Manga Spin-off Saint Seiya : Saintia Shou Mengungkapkan Pemeran, Visual dan Debut Anime Bulan Desember!

Situs web resmi anime Toei Animation “Saint Seiya : Saintia Shou” karya Chimaki Kuori mengungkapkan pemeran anime, visual baru dan debut pada bulan Desember. Anime ini akan memulai streaming di Animax di PlayStation App pada bulan Desember.


Para pemain termasuk Aina Suzuki (Love Live! Sunshine!!, Jashin-chan Dropkick, Mahou Shoujo Site, Kaijuu Girls) sebagai Shouko, M.A.O (Aho Girl, Cinderella Girls Gekijou, Gokukoku no Brynhildr, Hinako Note) sebagai Kyouko, Inori Minase (Danmachi, Gochiusa, Masamune-kun no Revenge, Re:Creators, Re:Zero) sebagai Saori dan Megumi Nakajima (Kimi no Iru Machi, Bushou Shinki, Macross F, Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?) sebagai Mii. Suzuki, M.A.O dan Minase mengisi kembali peran mereka dari CD Drama sebelumnya untuk manga. Pile mengisi suara Mii di CD Drama.

Majalah Weekly Shonen Champion Akita Shoten mengisyaratkan pada bulan Juni bahwa edisi Oktober majalah Akita Shoten Monthly Champion RED akan mengungkapkan perkembangan baru untuk franchise Saint Seiya pada 18 Agustus.

Toei Animation akan memproduksi anime. Seven Seas Entertainment memberikan lisensi manga dan menggambarkan ceritanya :

Saint Seiya : Saintia Shou berkisah setelah arc Sanctuary saat gemini saga dikalahkan, namun sebelum arc poseidon. Bila serial orisinalnya menceritakan seorang pemuda bernama Seiya dan para saint lainnya yang bertarung untuk melindungi Athena, Maka Saint Seiya : Saintia Shou berkisah tentang seorang saintia, yang merupakan sebutan untuk saint wanita bernama Shou yang bertarung melawan kejahatan untuk melindungi Athena.


Manga ini diluncurkan di Majalah Champion RED pada tahun 2013. Akita Shoten menerbitkan manga volume pertama kompilasi pada 20 Februari. Seven Season Entertainment menerbitkan volume kedua pada 22 Mei.


#articles #japan #anime #manga #spinoff #saintseiya #saintiashou #debut #cast #visual
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar