Jumat, 10 Agustus 2018

Live-Action Kakegurui Mendapatkan Musim Kedua dan Sebuah Film Musim Semi Mendatang!

Sebuah acara yang diadakan di Venue Kaguraza di Tokyo merayakan Blu-ray Disc dan DVD box release dari seri live-action Kakegurui yang diumumkan pada hari Kamis, franchise tersebut mendapatkan live-action musim kedua dan sebuah film live-action. Musim kedua akan tayang perdana di MBS dan TBS. Filmnya juga akan tayang perdana pada musim semi 2019.

Para pemeran akan mengisi kembali peran mereka untuk musim kedua dari seri ini.


Seri berjumlah 10 episode ini tayang perdana di Jepang di MBS pada tanggal 14 Januari dan di TBS di slot waktu Dramaism time pada tanggal 16 Januari. Tsutomu Hanabusa (Heroine Shikkaku, Asahinagu) menyutradarai seri ini.

Manga Karya Homura Kawamoto dan Toru NaomuraKakegurui : Compulsive Gambler’ diluncurkan di majalah Gangan Joker Square Enix pada bulan Maret 2014. Yen Press memberikan lisensi manga dan berikut menggambarkan ceritanya :

Akademi Swasta Hyakkaou adalah sebuah lembaga yang memiliki kurikulum aneh. Kau akan tahu jika kau anak dari orang kaya, yang membuat dirimu dapat maju bukan karena kemampuan akademis ataupun kemampuan atletik. Tapi kemampuan membaca lawan dan seni dalam menjalin kesepakatan. Adakah hal yang lebih baik untuk mengasah kemampuan seseorang selain penerapan kurikulum perjudian seperti ini? Di Akademi Swasta Hyakkaou, sang pemenang ibarat seorang raja, sementara yang kalah akan terus diperas. Namun, ketika Jabami Yumeko mulai terdaftar sebagai murid di akademi ini, dia menunjukkan pada anak-anak lain bagaimana roda hidup ini berputar.

Manga ini menginspirasi sebuah serial anime yang tayang pada bulan Juli hingga September tahun lalu di Jepang. Serial ini ditayangkan di luar Jepang di Netflix pada bulan Februari dan Anime ini mendapatkan musim kedua.

Source : ANN

#articles #japan #anime #manga #liveaction #movie #kakegurui #premiere #newseason
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar