Senin, 06 Agustus 2018

Inilah 10 Daftar Taman Hiburan Yang Populer di Jepang Menurut TripAdvisor!

Daftar 10 Taman Hiburan Populer di Jepang menurut TripAdvisor :

1 . Universal Studio Japan, Osaka


Rumah untuk wahana seperti The Flying Dinosaur dan yang dianggap roller coaster paling lambat di Jepang, Taman hiburan yang bertempat di Osaka telah menyaksikan peningkatan jumlah pengunjung secara besar-besaran, terutama dengan diperkenalkannya atraksi dalam waktu yang terbatas di Jepang dan meningkatnya jumlah pengunjung asing ke Jepang.

2 . Tokyo DisneySea, Chiba


Salah satu dari dua taman hiburan Disney di Chiba, di luar Tokyo, DisneySea yang bertema air sudah cukup untuk memenangkan orang-orang yang tidak percaya terhadap keajaiban Disney. Dengan wahana yang didasarkan pada karya Jules Verne di dalam gunung berapi, dan sejumlah besar kostum staf yang menarik, DisneySea berhasil mengalahkan saudaranya yang lebih tua ke tempat kedua dalam daftar ini.

3 . Tokyo Disneyland, Chiba



Sementara mahkota Tokyo Disneyland mungkin tergelincir, ada alasan kenapa taman hiburan Disney telah mendominasi sepuluh daftar teratas untuk Jepang, Asia dan Dunia. Dengan campuran wahana, pertunjukkan. 

4 . Adventure World, Wakayama


Dari tiga besar dan menjadi yang tidak diketahui bagi banyak orang. Di tempat keempat, kami memiliki taman hiburan original Jepang pertama : Adventure World di Prefektur Wakayama. Penghuni margasatwa dan taman safari paling terkenal adalah panda raksasa, lima dari sembilan di seluruh Jepang. Selain panda, taman ini juga menampilkan  berbagai pertunjukkan dan bahkan safari malam hari.

5 . Nagashima Spa Land, Mie


Setelah seharian berteriak di roller coaster dan mengisi perut anda dengan cemilan, apa yang lebih baik daripada berendam dalam pemandian air panas ketika anda pulang? Atau bagaimana jika anda tidak harus menunggu sampai anda pulang? Itu mungkin adalah alasan di balik Nagashima Spa Land di Prefektur Mie. Dengan roller coaster yang terbuat dari kayu dan baja, taman air yang sangat besar, kebun raya dan Yuami no Shima, Onsen terbesar di Jepang, Nagashima Spa Land memiliki sesuatu untuk semua orang dan jika semua kegembiraan dan mandi melelahkan anda ada kamar untuk tidur juga.

6 . Fuji-Q Highland, Yamanashi


Mempunyai roller coaster terbaik di Jepang dengan beberapa roller coaster memecahkan rekor dalam hal kecepatan, tinggi, atau panjang. Fuji-Q Highland juga memiliki cara lain untuk menakut-nakuti anda dengan rumah hantu seperti rumah sakit berhantu dan Benteng Tidak ada harapan.

7 . Tokyo One Piece Tower, Tokyo


Yang pertama dalam daftar taman bertema Tokyo dan yang pertama sepenuhnya di dalam ruangan yang dapat ditemukan di dalam Tokyo Tower bersama dengan One Piece Manga Cafe resmi. Serta sejumlah atraksi berdasarkan manga dan seri anime, pengunjung dapat mengambil foto ‘trick art’, bertemu dengan anggota kru topi jerami dan menonton petualangan One Piece di panggung.

8 . Mega Web, Tokyo


Mungkin kedengarannya seperti Spider-man yang akhirnya memiliki taman bermainnya sendiri, tapi tidak. Mega Web di pulau Odaiba adalah sebuah taman hiburan yang didedikasikan untuk Toyota dan contoh-contoh menakjubkan dari sejarah kereta bermotor. Ini tidak semua hanya tentang mencari, anda juga dapat mencoba test drive Toyota favorit anda, asalkan anda memiliki SIM Jepang atau Izin Mengemudi Internasional. Bahkan jika anda tidak memiliki, ada trek go-kart di mana anda dapat menikmati serunya mengemudi.

9 . Amanohashidate View Land, Kyoto


Meskipun taman bertema ini tidak cocok dengan roller coaster dan skala curam dari beberapa tempat lain di daftar ini, taman ini memiliki pemandangan yang disahkan sebagai salah satu dari tiga teratas di Jepang. Terletak di Prefektur Kyoto, taman kecil ini menghadap ke ‘Jembatan ke Surga’ yang terkenal. Serta pemandangan yang spektakuler dengan sejumlah wahana dan sebuah bianglala untuk mendapati ketika anda tidak melihat di seberang gundukan pasir dengan cara tradisional seperti pada foto di atas.

10 . Edo Wonderland Nikko Edomura, Tochigi


Sementara wahana satu-satunya di taman bermain ini terbatas untuk di tarik atau di bawa oleh pelayan berbaju kimono, taman ini memungkinkan pengunjung untuk mundur 400 tahun ke masa lalu dan merasakan zaman edo. Berpakaian dengan kimono dan berkeliaran di jalan-jalan di antara bangunan yang menakjubkan dan menyaksikan ninja melompat dari atap ke atap, atau sebagai geisha dan berjalan-jalan di sepanjang sungai dengan payung di tangan. Taman di Nikko tidak jauh dari Tokyo dan sering digunakan sebagai tempat untuk drama sejarah dan video era samurai lainnya, dan di mana anda dapat berkeliaran sebagai karakter era edo pilihan anda dengan pilihan potongan rambut chonmage.

Source : SoraNews24

#articles #japan #traveling #interest #tripadvisor #amusementpark #themepark #disney
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar