Selasa, 14 Agustus 2018

Gerbang Torii Ikonik Anime Lucky Star di Kuil Washinomiya Runtuh!

Kuil Washinomiya, kuil tertua di Tokyo dan latar belakang serial anime Lucky Star mengalami kerugian yang tidak menguntungkan pada hari minggu. Pintu gerbang kuil Torii itu runtuh sekitar pukul 10:40 pagi , menghancurkan bagasi mobil yang melintas di bawahnya. Gerbang itu tingginya sekitar enam meter dan termasuk kayu yang membujur di atasnya. Kayu itu dilindungi oleh penutup yang tahan hujan tetapi tampaknya telah mengalami kerusakan air bertahun-tahun sehingga menjadi lapuk yang menyebabkan runtuh.
 Foto Gerbang Kuil Sebelumnya

Tidak ada korban dalam kecelakaan itu. Pengemudi mobil yang hancur berusia 49 tahun itu mengalami shock ketika ujung kendaraannya tiba-tiba terangkat ke udara, tetapi sebaliknya ia tidak terluka.

Foto Gerbang Kuil Setelah Runtuh

Gerbang Torii sebelumnya telah diperbarui dua kali sejak pertama kali didirikan pada periode Meiji. Kuil ini telah menarik penggemar anime sejak 2007 setelah digunakan untuk latar belakang serial anime Lucky Star. Peziarah telah berjumlah 100.000 untuk perayaan tahun baru. 


#articles #japan #interest #torii #shrine #gates #collapse #anime #iconic #luckystar
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar