Rabu, 01 Agustus 2018

Game Smartphone Hachigatsu no Cinderella Nine Mendapatkan Adaptasi Anime!

Akun Twitter Resmi dari Akatsuki dan Kadokawa mengumumkan bahwa game smartphone Hachigatsu no Cinderella Nine akan mendapatkan anime. Staf memposting video teaser.



Game ini diluncurkan di Perangkat iOS dan Android pada 27 Juni 2017. Game ini gratis untuk dimainkan, tetapi item dalam game tersedia untuk dibeli. Dalam game, pemain mengambil peran mantan bisbol liga senior yang tidak disebutkan namanya yang kehilangan karir bisbolnya setelah menderita cedera yang tidak ditentukan. Karakter pindah ke kampung halaman neneknya dan mendaftar di sekolah menengah setempat dan memutuskan untuk tidak pernah memasuki dunia bisbol lagi. Ketika karakter bertemu Tsubasa Arihara, dia dipercayakan untuk menjadi manajer tim bisbol sekolah dan untuk membawa tim ke kejuaran nasional sekolah menengah di Koshien.


Dalam Game, pemain mengumpulkan anggota tim (ada lebih dari 50 karakter dalam game) dan mengalami cerita-cerita anggota tim. Pemain juga melatih anggota untuk mengingatkan ketrampilan mereka dan membawa anggota ke pertandingan untuk bersaing. Pemain kemudian harus memutuskan urutan batting.


Situs resmi game tersebut juga menserialisasi manga empat panel berjudul Hachi Nai Gaiden : Senryoku Gai! Katato-chan oleh Bkub Okawa, dan manga ini juga menginspirasi seri dari empat anime pendek berjudul Katato the Animation.


#articles #japan #anime #game #hachigatsunocinderella #smartphone #manga

Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar