Senin, 13 Agustus 2018

Fukuoka - 8 Tempat Untuk Menikmati Dedaunan Musim Gugur di Utara Kyushu di 2018!


Terletak di Utara Kyushu, Fukuoka terkenal dengan pemandangan alamnya yang indah dengan orang-orang yang ramah dan berbagai hidangan yang lezat. Jika anda berencana untuk mengunjungi Fukuoka di musim gugur, dengan segala cara pergilah melihat dedaunan musim gugur. Dalam artikel ini, kami akan memperkenalkan delapan tempat yang pasti ingin anda kunjungi di Fukuoka pada musim gugur.

Dedaunan musim gugur Fukuoka umumnya berjalan dari awal November hingga akhir November (atau hingga awal Desember, tergantung pada lokasi). Ketahuilah bahwa waktunya mungkin sedikit berbeda tergantung pada iklim tahunan dan tempat.

1 . Taman Maizuru – Mudah Diakses dari Hakata

Taman Maizuru berpusat di sekitar reruntuhan Benteng Fukuoka. Dibangun pada jaman Edo, Benteng Fukuoka masih mempertahankan dinding batu dan menaara yagura (Merupakan pusat komando dan pos penjagaan yang dibangun di atas istana), yang mengingatkan pengunjung akan keadaan aslinya. Ini terbuka untuk umum sebagai area taman dan merupakan tempat bagi penduduk untuk bersantai dan menyegarkan diri.


Meskipun terkenal dengan pohon ceri, di musim gugur pohon ginko berubah warna dan membuat banyak orang yang datang melihat dedaunan yang jatuh. Waktu standar untuk dedaunan musim gugur disini adalah dari awal November hingga akhir November.


Di taman Ohori yang berdekatan, anda juga dapat melihat dedaunan gugur di taman Jepang. Mudah diakses dari area pusat Hakata dengan sepuluh menit naik kereta bawah tanah, anda dapat dengan mudah mampir ke tempat dedaunan musim gugur ini kapan saja anda suka.

2 . Taman Yusentei – Sebuah Harmoni Yang Spektakuler dari Taman Jepang



Taman Yusentei , sebelumnya adalah vila milik tuan yang menguasai wilayah ini (wilayah ini ditaklukan oleh daimyo pada jaman Edo dan penguasa wilayah ini dikenal sebagai hanshu), adalah taman Jepang yang sekarang terbuka untuk umum. Interior penuh dengan semua pesona Taman Jepang, dari kolam besar dan sebuah teahouse hingga air terjun yang mengalir diantara banyak fitur lainnya.


Pemandangan dedaunan jatuh dari aula besar yang menghadap ke luar kolam itu menakjubkan. Daunnya tercermin di air dan rasanya seolah-olah anda sedang memberi isyarat ke dunia lain. Waktu standar dedaunan musim gugur di sini adalah pertengahan November hingga pertengahan Desember.

3 . Menyapa Pohon Maple Raksasa Berumur 400 Tahun di Raizan Sennyoji Daihioin

Ditunjuk sebagai monumen alam, Raizan Sennyoji Daihioin adalah tempat dedaunan musim gugur yang sangat terkenal dengan pohon maple raksasa yang berusia empat abad dan lebih dari 200 pohon maple Jepang.

Terletak di belakang Raizan Sennyoji Daihioin ada Taman Shinji yang memiliki kombinasi pohon cendana yang harum yang juga merupakan monumen alam dan dedaunan musim gugur bagi pengunjung untuk menikmati.


Antara 1 November dan 30 November anda dapat masuk hanya dengan 100 yen untuk melihat dedaunan. Bayar 400 yen untuk masuk ke kuil utama, di mana anda dapat melihat gambar Buddha yang merupakan aset budaya penting. Waktu standar dedaunan musim gugur adalah awal November hingga pertengahan November.

4 . Kastil Akizuki – Sebuah Kota Kastil Yang Dikelilingi oleh Pegunungan

Akizuki atau Chikuzen (Nama lama dari wilayah Fukuoka) disebut Little Kyoto dan terkenal dengan kastil bersejarahnya. Pada ketinggian 860 meter dan terletak di lembah yang dikelilingi oleh pegunungan di tiga sisi, kastil ini sendiri tidak ada lagi, tetapi dinding batu, gerbang dan fitur lainnya tetap utuh.


Di antara mereka, gerbang hitam Kastil Akizuki terkenal sebagai tempat untuk melihat dedaunan jatuh. Kontras antara daun merah dan gerbang hitam sangat indah dan banyak pengunjung berkumpul untuk melihat pemandangan. Waktu standar untuk dedaunan musim gugur adalah akhir November hingga awal November.

5 . Menemukan Hubungan di Kuil Kamado

Dikenal sebagai tempat suci bagi orang-orang yang mencari hubungan manusia, Kuil Kamado terletak di kaki gunung Homan yang telah dihormati sebagai tempat tinggal para dewa. Selama musim gugur, sekitar 300 pohon dari berbagai jenis seperti ginko dan maple akan berubah warna.

Sepanjang terowongan dedaunan musim gugur, sebuah jalan menuju kuil, Anda dapat menikmati pemandangan gradasi daun merah sejauh mata memandang. Keindahan jalan kuil, dilapisi oleh daun musim gugur menari kebawah dari pohon-pohon di atas.


Pada malam hari kuil menyala terang untuk pergi bersama dengan waktu terbaik untuk melihat dedaunan. Jadwal pencahayaan berubah setiap tahun tergantung pada keadaan daun dan pada tahun 2017 lampu menyala dari 15 November hingga 3 Desember.

Untuk pergi ke kuil Kamado, anda akan berjalan melalui Stasiun Daizaifu. Merupakan ide yang bagus untuk menggabungkan kunjungan anda ke Kuil Kamado dengan berhenti di Daizaifu Temmangu, Kuil perwakilan Fukuoka. Waktu standar dedaunan musim gugur adalah pertengahan November hingga akhir November.

6 . Untuk Dedaunan dan Kastil, Pergilah ke Kastil Kokura

Kastil Kokura merupakan kastil perwakilan Kyushu utara. Pertama dibangun pada tahun 1602, bangunan utama saat ini (struktur tertinggi di kastil Jepang yang merupakan simbol kastil tersebut) dibangun kembali pada tahun 1959. Ia memiliki gaya arsitektur yang berbeda disebut “karazukuri” , di mana lantai lima lebih besar dari yang keempat dan kastil ini disukai oleh banyak orang.


Meskipun pohon sakura terkenal di musim semi, Pohon ginko di kastil Kokura juga mekar dengan indah di musim gugur.

Bangunan utama akan ditutup mulai 6 Agustus 2018 hingga 31 Maret 2019 untuk memperbarui pameran dan memasang lift. Meskipun anda tidak bisa masuk ke dalam kastil selama waktu itu, anda masih bisa melihat dedaunan jatuh. Waktu standar untuk dedaunan musim gugur adalah awal November hingga akhir November.


 7 . Kuil Gunung Hiko – Tempat Ziarah Berwarna-warni

Sebagai satu-satunya situs Shugendo* suci di Kyushu utara, Gunung Hiko adalah objek penyembahan. Di masa lalu dan bahkan hari ini, pertapa akan tetap di tempat di mana mereka telah menjalani pelatihan mereka.

Ketika musim gugur tiba, pohon maple terus berubah warna dari puncak hingga ke bagian dasarnya. Ketika anda berjalan menyusuri jalan yang mengarah ke Kuil Gunung Hiko, anda dapat menikmati dedaunan musim gugur di waktu luang anda.


Anda dapat naik monorel ke kuil, Sehingga anda dapat menikmati pemandangan dan atmosfer Jepang yang sesungguhnya tanpa melelahkan diri anda. Waktu standar dedaunan musim gugur adalah awal November hingga pertengahan November.

Shugendo* : adalah Sekolah Kuno Askesitisme Jepang yang pengikutnya akan berlatih di pegunungan untuk mencari pencerahan. Pertapa gunung disebut Yamabushi.

8 . Banyak Hal Yang Penting di Dalam Taman Botani Shiranoe

Di taman ini, anda dapat menikmati berbagai tanaman dengan perubahan musim. Dari akhir November hingga awal Desember, anda dapat melihat pepohonan dengan daunnya berubah warna menjadi merah dan emas di seluruh taman.


Tiga titik yang terkenal untuk melihat dedaunan jatuh. Tempat itu adalah “pintu masuk plaza”, “Jalan Komorebi” dengan sekitar 800 pohon maple, dan “hutan dedaunan msuim gugur” dengan pohon maple raksasa Jepang yang menjulang di atasnya.

Di kedai teh di taman, anda dapat menikmati zenzai dan amazake, di antara sajian musiman lainnya. Nikmati waktu santai yang menyenangkan di rangkaian alam yang beraneka ragam di taman ini. Waktu standar untuk dedaunan musim gugur adalah  akhir November hingga awal Desember.


#articles #japan #traveling #fukuoka #northern #kyushu #fall #foliage #recommend #spot
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar