Jumat, 10 Agustus 2018

Episode Pertama Anime Sword Art Online : Alicization Akan Tayang Perdana Dengan Durasi 1 Jam!

Situs web resmi anime Sword Art Online : Alicization mengumumkan bahwa anime ini akan mengadakan penayangan perdana dunia di tujuh negara yaitu Jepang, Amerika Serikat, Australia, Perancis, Jerman, Rusia dan Korea Selatan. Penayangan perdana ini akan menampilkan episode pertama yang berdurasi satu jam.

Situs ini hanya mengungkapkan tanggal dan acara penayangan di Jepang yang akan berlangsung pada 15 September di Tokyo International Forum Hall C dengan pemeran Yoshitsugu Matsuoka, Haruka Tomatsu, dan Ai Kayano sebagai tamu. Situs itu tidak mengungkapkan tanggal dan tempat untuk acara premier di negara lain. Anime ini akan tayang perdana di televisi Jepang pada bulan Oktober.


Manabu Ono (Kyoukai Senjou no Horizon, Saki, Gakusen Toshi Arterisk) menyutradarai anime di A-1 Pictures. Direktur Animasi Sword Art Online the Movie : Ordinal Scale, Gou Suzuki dan Tomoya Nishiguchi akan bergabung dengan Shingo Adachi untuk mendesain karakter.

Ono mengatakan dalam sebuah wawancara di situs web resmi anime bahwa dia menerima pekerjaan sebagai sutradara pada waktu pemutaran preview Sword Art Online : Ordinal Scale dan dia telah mendengar dari staf Aniplex sejak saat itu bahwa rencananya adalah untuk mengadaptasi seri novel original sampai akhir.

Serial ini akan kembali membintangi Yoshitsugu Matsuoka sebagai Kirito dan Haruka Tomatsu sebagai Asuna. Ai Kayano memerankan Alice dan Nobunaga Shimazaki memerankan Eugeo.

Anime ini akan mencakup keseluruhan novel “Alicization Arc” yang merupakan arc dalam volume 9 hingga 18 dari seri novel originalnya.

Seri novel ini mendapatkan dua adaptasi anime, sebuah episode khusus, dan film terbaru. Franchise ini juga menginspirasi manga, game dan virtual reality di Jepang. Aniplex of America merilis anime di Amerika Utara. Skydance Television sedang merencanakan serial live-action di Netflix yang berdasarkan novel.


#articles #japan #anime #lightnovel #saoalicization #premiere #1hour #special #aniplex
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar