Senin, 20 Agustus 2018

Drama Panggung Magia Record : Madoka Magica Memperlihatkan Visual Karakter !

Situs web resmi untuk drama panggung dari adaptasi game Role-play Magia Record : Puella Magi Madoka Magica Gaiden mengungkapkan visual karakter pemain. Berikut adalah daftar pemainnya :

Mirai Sasaki sebagai Yachiyo Nanami

Suzuka Tomita sebagai Tsuruno Yui

Sarina Ushio sebagai Sana Futaba

Miho Watanabe Sebagai Felicia Mitsuki

Hina Kawata sebagai Homura Akemi

Kyouko Saitou sebagai Kyoko Sakura

Miku Kanemura sebagai Sayaka Miki

Shiho Katou sebagai Mami Tomoe

Karakter visual sebelumnya yang diperlihatkan termasuk :

Memi Kaizaki sebagai Iroha Tamaki

Akari Nibu sebagai Madoka Kaname

Twitter Resmi drama panggung juga memperlihatkan visual yang menampilkan pemain utama :


Para anggota pemeran adalah anggota dari grup idol Keyakizaka46. Drama ini adalah adaptasi game franchise Madoka Magica. Drama ini akan diputar di TBS Akasaka ACT Theater di Tokyo dari 24 Agustus hingga 9 September.

Drama ini akan menjadi karya orisinal berdasarkan cerita utama game. Akiko Kodama (Pertunjukan Langsung Naruto, Drama Panggung Fairy Tail) menyutradarai drama dan Masafumi Hata (Drama Panggung Mahou Sensei Negima! ~ Okochama Sensei wa Shugyou Chuu!~) menulis naskah. Nelke Planning memproduksi drama.

Cerita dari game ini,yang merupakan spin-off dari anime Puella Magi Madoka Magica mengambil tempat di kota Kamihama yang sedang berkembang. Dikendalikan oleh kekuatan aneh, gadis-gadis penyihir berkumpul di kota dan bertempur dengan kekuatan baru yang diambil dari penyihir. Iroha Tamaki tiba di kota ini dan bergabung dengan gadis penyihir lainnya untuk mencari adik perempuannya yang hilang, Ui. Tak lama, Homura Akemi juga tiba di kota. “Jika aku bisa memahami misteri kota ini, Mungkin aku bisa menyelamatkan Kaname”.



Karakter baru Iroha Tamaki (Disuarakan oleh Momo Asakura) menjadi gadis penyihir dengan keinginan untuk menyelamatkan saudara perempuannya dari penyakit. Kaname Madoka (Kembali Disuarakan oleh Aoi Yuuki) juga tiba di Kamihama untuk mencari temannya yang hilang, Homura. Game ini diluncurkan untuk perangkat iOS dan Android pada bulan Agustus 2017.


#articles #japan #stageplay #spinoff #madokamagica #magiarecord #game #smartphone
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar