Jumat, 24 Agustus 2018

Anime Mahou Shoujo Tokushuusen Asuka Mengungkap Pemeran Akira Sekine Sebagai Kurumi!

Situs web resmi untuk adaptasi anime dari Manga karya Makoto Fukami dan Seigo Tokiya, Mahou Shoujo Tokushuusen Asuka mengungkapkan satu anggota pemeran untuk seri ini.

Akira Sekine (Princess Principal sebagai Princess) sebagai Kurumi Mugen atau Magical Girl War Nurse Kurumi. Tiga tahun yang lalu dia bertahan hidup dari perang Distonia sebagai salah satu “Magical Five”. Dia adalah teman baik Asuka dan dia menyukainya. Dia menangani perawatan medis, interogasi dan penyiksaan.

Situs ini juga mengungkapkan desain karakter dan deskripsi untuk karakter utama Asuka Otorii.

Aya Suzaki (The Idolm@ster Cinderella Girls sebagai Minami Nitta, Ajin sebagai Eriko Nagai) sebagai Asuka Otorii atau Magical Girl Rapture Asuka. Tiga tahun yang lalu dia bertahan hidup dari perang Distonia sebagai salah satu “Magical Five”. Dia menunjukkan kekuatan yang tak tertandingi selama pertempuran. Dia membawa luka di hatinya dari perang itu dan mencoba menjauhkan diri dari pertempuran.

Anime akan tayang perdana pada Januari 2019.


Hideyo Yamamoto (Strike The Blood, Code : Realize – Sousei no Himegimi) menyutradarai seri ini di LIDEN Films (Arslan Senki, Terraformars). Makoto Fukami (Berserk, Yuruyuri San Hai!) dan Norimitsu Kaihou (Danganronpa 3 : The End of Kibougamine Gakuen – Zetsubou-hen) bertanggung jawab atas komposisi seri, dan Yoko Suzuki (direktur animasi untuk Bleach, Shirokuma Cafe) mendesain karakter. R.O.N (FLCL Alternative, Kuroko no Basuke) menyusun musik.

Seven Seas Entertainment memberikan lisensi seri manga dalam bahasa Inggris dan merilis volume kompilasi keempat pada 21 Agustus. Berikut adalah gambaran ceritanya :

Ketika bumi dikejutkan oleh kedatangan sekelompok mahluk yang tidak bisa mati, munculah sekelompok gadis yang mendapat kekuatan dari mawar misterius untuk mengalahkan mereka. Sekarang setelah 3 tahun yang damai, mereka kembali muncul dan menyerang manusia. Sekali lagi kelima gadis penyihir dipaksa bertarung kembali sebagai pasukan khusus, untuk melindungi manusia dari para musuh lama.


Fukami (Naskah Psycho-pass) menulis untuk seri ini dan Tokiya (Teizokurei Monophobia) menyediakan art. Naoya Tamura berkolaborasi dalam pengaturan militer. Tim kreatif meluncurkan seri ini dalam majalah bulanan Big Gangan Square Enix pada bulan Juni 2015 dan Square Enix mengirimkan volume kedelapan di Jepang pada 25 Juli.


#articles #japan #anime #upcoming #mahoushoujo #tokushusenasuka #cast #character
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar