Rabu, 01 Agustus 2018

Anime Festival Asia (Jakarta) Akan Menjadi Tuan Rumah Penayangan Perdana Episode 1 Anime JoJo no Kimyo na Bouken : Ogon no Kaze!

Anime Festival Asia mengumumkan bahwa akan menjadi tuan rumah pemutaran episode pertama anime JoJo no Kimyo na Boken : Ogon no Kaze pada acara di Jakarta. Penayangan ini akan menjadi penayangan perdana anime di Asia Tenggara. Anime ini akan tayang perdana di televisi pada bulan Oktober.


Penayangan ini merupakan penayangan perdana episode pertama di sebuah event Jepang pada tanggal 6 Juli. Episode pertama dari anime ini juga ditayangkan di Anyeri Hall di Tokyo dan Japan Expo di Paris, Perancis pada saat yang sama, dan juga diputar di Anime Expo di Amerika Serikat pada 7 Juli.

Manga original dengan nama yang sama melanjutkan cerita dari entri sebelumnya dalam manga JoJo Bizzare Adventure, ketika Jotaro meminta Koichi untuk melakukan perjalanan ke Naples untuk menyelidiki seseorang yang dikenal sebagai Haruno Shiobana, yang nama aslinya kemudian diungkap sebagai Giorno Giovanna. Cerita kemudian mengikuti Giorno dalam tujuannya untuk mencapai puncak kelompok mafia Passione dan mengubahnya menjadi sekelompok pencuri terhormat.

AFA Jakarta 2018 dijadwalkan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) mulai tanggal 31 Agustus hingga 2 September. Acara ini sebelumnya dijadwalkan pada tanggal 3 hingga 5 Agustus, tetapi konvensi tersebut mengumumkan pada bulan Maret bahwa jadwal tersebut dijadwalkan ulang. Konvensi ini akan diadakan bersamaan dengan event GameStart Asia.


#articles #japan #anime #jojobizzareadventure #event #afajkt2018 #premiere #manga
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar