Selasa, 07 Agustus 2018

5 Tempat Memandangi Dedaunan Musim Gugur Terindah di Hiroshima!


Hiroshima – Salah Satu Tempat Terbaik Menikmati Musim Gugur di Jepang

Prefektur Hiroshima adalah tempat yang terkenal dengan kuil Itsukushima, Kubah Bom Atom, dan bangunan historis penting lainnya. Ini adalah salah satu tujuan wisat paling populer di Jepang yang menawarkan berbagai macam pilihan tamasya dan berlimpahnya masakan lokal yang unik dan lezat.

Khususnya selama musim gugur, jalan-jalan menjadi lebih mudah dengan suhu dingin. Dalam artikel ini, kami akan memperkenalkan lima tempat populer di Hiroshima untuk menikmati dedaunan musim gugur.

Dedaunan Musim Gugur Hiroshima

Di Prefektur Hiroshima, orang biasanya dapat menikmati melihat daun musim gugur dari akhir Oktober hingga pertengahan November. Suhu rata-rata pada bulan November adalah sekitar 12-13 °C. Bahkan suhu yang tinggi jarang akan mencapai 20 °C, jadi itu ide yang baik untuk membawa jaket atau sweater bersama anda.

Dalam artikel ini, kami akan mencantumkan waktu yang ideal untuk menikmati daun musim gugur di setiap tempat, tetapi karena kondisi dapat berbeda dari satu tempat ke tempat lainnya dari tahun ke tahun harap gunakan panduan kami sebagai referensi.

1 . Miyajima – Taman Momijidani

Taman Momijidani terletak di kaki Hutan Prasejarah Misen di Miyajima. Ada sekitar 700 pohon maple momiji dan itu adalah tempat terkenal untuk Momijigari (mengagumi daun musim gugur). Pemandangan dedaunan dengan bashi (jembatan) berwarna merah di latar membuat gambaran seperti postcard dan masuk ke taman ini gratis.


Gunung Misen terdekat dapat diakses dengan kereta gantung. Di Stasiun Momijidani hanya sepuluh menit berjalan kaki dari Taman Momijidani, Anda dapat naik kereta gantung Miyajima dan turun di Stasiun Shishi-Iwa. Dari sini jaraknya tiga puluh menit dengan berjalan kaki ke puncak gunung Misen. Tiket pulang kereta gantung adalah 1.800 yen untuk dewasa dan 900 untuk anak-anak.

Hiking sepanjang jalan di bawah dedaunan musim gugur terlihat menyegarkan. Juga di musim semi anda dapat melihat bunga sakura dan di musim panas anda dapat mengagumi dedaunan hijau segar, Jadi ini adalah tempat yang menyenangkan terlepas dari musimnya. Perkiraan waktu untuk melihat adalah pertengahan bulan November hingga Akhir November.

2 . Taishakukyo – Tempat Terbaik di Hiroshima Utara

Taishakukyo terletak di sektor timur laut Prefektur Hiroshima dengan lembah sungai Taishakukyo sepanjang 18 kilometer dan danau Shinryu. Jika anda mengunjungi Taishakukyo, satu kegiatan yang kami sarankan adalah kapal yang membawa pengunjung tur pemandangan selama 40 menit di Danau Shinryu. Saat berada di kapal, anda dapat mengagumi pemandangan indah dari pegunungan terdekat.


Kapal mulai beroperasi mulai pukul 9.00 hingga 16.30, dari 18 Maret hingga 4 Desember. Perahu berangkat setiap 30 menit dan ongkosnya adalah 1.200 yen untuk orang dewasa dan 600 yen untuk anak-anak. Perkiraan Waktu untuk melihat adalah pada akhir Oktober hingga awal November.

3 . Kuil Buttsuji – Sorotan Daerah Selatan

Buttsuji adalah kuil yang menjadi salah satu balai latihan Buddha Zen di Jepang. Dibangun di tengah-tengah alam di sekelilingnya, daerah ini dipenuhi pohon maple dan kaede yang menjadikannya tempat yang terkenal untuk melihat dedaunan. Di musim gugur daerah itu menjadi ramai dengan pengunjung yang sedang piknik.


Juga pada bulan November daerah diterangi dengan lampu pada malam hari. Ketika anda melihat daun bersama dengan kuil dan patung Buddha, keindahan pemandangannya akan lebih menonjol.

Masuk ke kuil selama musim gugur adalah 300 yen untuk orang dewasa dan 200 yen untuk siswa (sekolah menengah pertama dan atas). Untuk siswa sekolah dasar biaya masuknya gratis. Perkiraan waktu untuk melihat adalah pada awal hingga pertengahan November.

4 . Kuil Fudoin – Berlokasi di Kota Hiroshima

Kuil Fudoin memilki sejarah panjang dan dikatakan bahwa patung perunggu yang diabadikan di sana berasal dari zaman Heian. Ini adalah kuil berharga yang diberkati dengan aset budaya penting yang ditunjuk oleh Pemerintah Jepang termasuk aula utama (kondo).


Masuk ke kuil tidak dikenakan biaya. Pemandangan dedaunan merah bersama aula utama melambangkan pemandangan musim gugur klasik Jepang. Pada musim semi, Kuil Fudoin dikelilingi oleh bunga sakura yang indah dan daerah itu menjadi ramai dengan orang-orang yang menikmati Hanami. Perkiraan waktu untuk melihat adalah pertengahan November.

5 . Taman Shukkeien – Tidak Jauh dari Stasiun Hiroshima

Taman Shukkeien terpilih sebagai salah satu dari 100 Taman bersejarah di Jepang dan taman Jepang yang indah dihiasi dengan daun berwarna-warni di musim gugur. Sesuatu yang harus anda lihat adalah pantulan dari daun di permukaan kolam di Shukkeien.


Setiap tahun pada bulan November selama festival Momiji, Daun menyinari di malam hari sehingga menciptakan suasana mistis. Taman dibuka pada pukul 9.00 hingga 17.00. Tiket masuknya adalah 260 yen untuk dewasa, 150 yen untuk pelajar sekolah menengah dan universitas dan 100 yen untuk siswa sekolah dasar dan sekolah menengah pertama. Perkiraan waktu untuk melihat adalah di bagian pertengahan November.

Di tempat wisata populer, suasana dapat berubah drastis dengan musim yang berbeda. Selain itu, terutama karena musim gugur, ada tempat di mana anda dapat menikmati pemandangan yang indah. Dengan segala cara, bagaimana dengan merasakan langsung kedatangan musim gugur di Prefektur Hiroshima?


#articles #japan #traveling #guide #tips #autumn #hiroshima #momiji #park #top #viewing
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar