Senin, 27 Agustus 2018

5 Produk Terbaik Untuk Perlindungan Terhadap Nyamuk Pada Musim Panas di Jepang!


Layaknya di Indonesia, pada musim panas, Jepang seringkali dihantui oleh serangga terutama nyamuk. Karena suhu dan kelembabannya tinggi, binatang yang jarang hadir di musim dingin ini mulai berhamburan. Oleh karena itu, orang Jepang menggunakan beberapa produk ini untuk mengusirnya.
Semprotan Serangga
Semprotan serangga mungkin adalah hal pertama yang mungkin Anda gunakan ketika mencoba menghindari serangan nyamuk. Ada banyak jenis semprotan serangga di Jepang seperti yang ramah anak-anak, yang berbasis aroma, yang organik, dll. Dibandingkan dengan semprotan biasa, semprotan berbasis aroma dan organik yang memiliki komponen yang cukup aman untuk kulit. Aromanya berbau harum.
Vape
Sebuah perusahaan Jepang, Fumakilla Limited, telah merilis banyak barang insektisida. Salah satu barang paling populer adalah “Vape Series”.
Tissue Pencegah Nyamuk
Penolak serangga yang satu ini terlihat seperti tisu basah. Juga sangat nyaman untuk dibawa-bawa. Cara menggunakannya juga sederhana. Hanya cukup usapkan ke bagian tubuh yang tidak ingin digigit nyamuk, tissue ini akan membantu kalian terhindar dari serangga nakal ini.
Herbal
Herbal dikatakan baik untuk mengusir nyamuk. Khususnya paper mints yang memiliki kekuatan besar sebagai pengusir serangga. Jika kamar kalian memiliki beranda, kalian bisa menanam paper mints untuk mengusir serangga.
Katori Senko
Pasti kalian sudah tidak aneh dengan yang satu ini. Katori-Senko telah digunakan untuk waktu yang lama di Jepang. Ini adalah cara tradisional menangani masalah serangga. Ketika melakukan kegiatan di luar, katori-senko bekerja dengan baik setelah kalian menyalakannya.
Source : Liiiife Japan
#articles #japan #tips #five #best #products #protection #mosquito #survive #summer
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar