Rabu, 08 Agustus 2018

10 Tempat Dedaunan Musim Gugur Paling Indah di Osaka Tahun 2018 - Nikmati Pemandangannya!


Jika Anda Ingin Melihat Dedaunan di Osaka, Pergilah Kesini !

Di Jepang, suasana musim gugur yang sejuk dan nyaman adalah mengapa ia dikenal sebagai musim untuk olahraga, musim untuk membaca, dan musim untuk makan diantara julukan yang lain. Orang-orang menikmati musim yang berharga ini yang terselip diantara musim panas dan musim dingin.

Di antara berbagai daya tarik musim gugur, dedaunan musim gugur harus disebutkan sebagai satu kegiatan yang hanya dapat dinikmati saat ini. Pohon-pohonnya sangat indah, karena daunnya berubah menjadi warna merah dan emas. Kali ini, mari kita lihat 10 tempat yang benar-benar mewakili dedaunan musim gugur Osaka.

Meskipun orang-orang mungkin tidak benar-benar menghubungkan Osaka dengan dedaunan jatuh, sebenarnya ada banyak tempat yang kurang dikenal untuk melihat warnanya. Di sebagian besar tempat di Osaka, dedaunan gugur dapat dilihat pada akhir November hingga awal Desember. Namun, ketahuilah bahwa waktu ini dapat berubah berdasarkan area dan iklim tahunan.

1 . Taman Minoo, Tempat Terbaik Untuk Dedaunan Musim Gugur di Osaka

Pergilah 30 menit ke utara dari pusat Osaka dengan kereta api dan anda akan tiba di Taman Minoo, sebuah taman nasional yang penuh dengan alam. Dari pintu masuk taman, berjalan-jalan di sepanjang sungai dan anda akan menikmati Air Terjun Minoo dengan tinggi 2,8 kilometer yang terkenal. Ada jalan kecil yang dipersiapkan di jalan menuju air terjun.


Mulai Juli 2018, salah satu bagian jalan tidak dapat diakses karena kerusakan akibat badai. Pengunjung yang menuju air terjun harus mengambil jalan pegunungan di tengah jalan. Datanglah dengan mengenakan sepatu dan pakaian yang mudah untuk berjalan. Perbaikan diharapkan akan selesai akhir Oktober 2018.


Pada hari yang cerah, anda dapat menikmati pemandangan daun-daun merah cerah dengan latar belakang air terjun dan bahkan pelangi mungkin terlihat. Sebagai tempat utama Osaka untuk menyaksikan pemandangan dedaunan, Taman Minoo ramai dengan orang-orang.


Sepanjang jalan setapak ada banyak kios yang menjual makanan khas lokal Minoo yaitu tempura daun maple. Pemandangan daun maple yang digoreng mungkin sedikit mengejutkan anda pada awalnya, tetapi rasa manis dan wangi akan membuat anda menginginkannya. Tempura juga merupakan cemilan yang enak untuk anda bawa ketika berjalan. Waktu standar untuk dedaunan musim gugur adalah Pertengahan November hingga Awal Desember.

2 . Menikmati Istana dan Dedaunan di Taman Istana Osaka

Taman Istana Osaka terletak di kawasan Chuo kota Osaka. Terletak di tengah taman, Istana Osaka adalah salah satu dari tiga istana yang paling terkenal di Jepang bersama dengan Istana Nagoya dan Istana Kumamoto yang merupakan tujuan wisata yang sangat populer.


Bagian dalam istana Osaka berisi museum yang menampilkan dokumen sejarah, di antara fasilitas lainnya dan dari keep utama anda dapat melihat pemandangan utuh dari seluruh kota Osaka.

Saat musim gugur tiba, anda dapat menikmati pemandangan gabungan istana dan barisan pohon ginko dengan warna keemasan. Dengan pemandangan alamnya yang melimpah dan istana Osaka yang bersejarah di pusatnya, menjulang di atas inti kota, Taman Osaka disukai sebagai oase perkotaan. Waktu standar untuk dedaunan musim gugur adalah pertengahan November hingga awal Desember.

3 . Deretan Pohon Ginko dari Midosuji di Pusat Osaka

Midosuji adalah jalan raya yang menuju dari utara ke selatan yang menghubungkan area pusat Kita di Osaka dan Minami di selatan.


Sekitar 800 pohon Ginko ditanam di sepanjang Midosuji yang panjangnya sekitar empat kilometer. Saat musim gugur dapat melihat Midosuji yang dihiasi daun berwarna emas adalah hal yang penting. Berbelanja sambil mengagumi dedaunan adalah pengalaman melihat dedaunan musim gugur yang hanya dapat anda miliki di pusat Osaka. Waktu standar untuk melihat dedaunan musim gugur adalah akhir November hingga pertengahan Desember.

4 . Melihat Dedaunan dari Jembatan Gantung Raksasa di Taman Hoshida!

Taman Hoshida mudah diakses dengan kereta api, adalah taman semu nasional yang terletak di pegunungan. Anda dapat menikmati hiking di taman yang luas dan kaya akan alam ini.


Taman ini memiliki jalan kecil dengan model yang sama dengan rel kereta api hutan, di mana anda dapat melihat dasar sungai dalam perjalanan anda, serta dinding panjat tebing buatan setinggi 16,5 meter. Anda dapat pergi hiking dan mendaki di taman dengan mudah.


Ini adalah star swing sepanjang 280 meter yang merupakan jembatan gantung yang terkenal di taman!. Pemandangan 360 derajat dari dedaunan jatuh dari atas jembatan akan mengambil napas anda denga keindahannya. Waktu standar dedaunan musim gugur adalah pertengahan November hingga awal Desember.

5 . Menikmati Dedaunan Musim Gugur Dekat Makam Kofun di Taman Daisen

Taman Daisen dipilih sebagai salah satu dari 100 taman bersejarah terbaik di Jepang, terletak di dekat makam Kofun dari kaisar Nintoku yang merupakan makam terbesar di Jepang. Ada juga beberapa makam kofun kecil yang menghiasi daerah sekitarnya yang menciptakan keharmonisan tanaman hijau yang subur dan tempat-tempat bersejarah yang menarik.


Di dalam taman ada sekitar 400 pohon sakura yang mekar secara luar biasa di musim semi. Di musim gugur, rumput hijau, kolam yang biru dan warna-warna indah dedaunan musim gugur membuat perjamuan warna untuk anda nikmati. Waktu standar dedaunan musim gugur adalah pertengahan November hingga akhir November.

6 . Menikmati Warna Siang Hari di Osaka Expo Memorial Park

Osaka Expo Memorial Park dibangun di situs asli Expo yang diadakan pada tahun 1970. Sekarang dibuka untuk umum, itu adalah taman yang luas yang mencakup 260 hektar. Meskipun ada banyak pohon yang berubah warna di musim gugur di taman, kami juga merekomendasikan mengunjungi air terjun Momiji dan kebun Jepang.


Air terjun Momiji yang nyaman biasanya dipenuhi dengan tanaman hijau, tetapi seperti yang dapat anda lihat pada gambar, di musim gugur air terjun ini menawarkan pandangan berlapis emas yang cerah dan daun emas di depan aliran air yang bersih. Pemandangan dedaunan musim gugur juga cukup indah dari tempat berjalan Sorado di dekatnya.

Kebun Jepang yang luas adalah kumpulan dari teknik berkebun Jepang. Tentu saja, itu indah di musim gugur ,tetapi pemandangan alamnya dapat dinikmati setiap musim.


Osaka Expo Memorial Park memiliki hal yang lainnya. Ini termasuk simbol Osaka Expo Memorial Park yaitu menara matahari yang dibangun oleh seniman Taro Okamoto, Serta Museum Nasional Etnologi yang mengumpulkan data tentang kelompok etnis dari seluruh dunia dan Museum Kerajinan Rakyat Osaka yang telah mengumpulkan banyak karya seni seperti pot dan kain celup.

Selain itu, Expo City yang berdekatan menawarkan atraksi seperti Nifrel, sebuah museum yang benar-benar baru yang melebihi batas akuarium, kebun binatang dan pameran seni sehingga anda dapat menikmati hari yang lengkap di daerah tersebut. Waktu standar dedaunan musim gugur adalah awal November hingga akhir November.

7 . Menara Berwarna Merah Cerah dan Perayaan Warna di Ushitakiyama (Daiitokuji)

Ushitakiyama berlokasi di Osaka Selatan di sepanjang perbatasan Wakayama. Telah lama dikenal sebagai tempat yang terkenal untuk melihat dedaunan musim gugur. Pegunungan Ushitakiyama adalah rumah bagi kuil yang disebut Daiitokuji. Pagoda dua lantai di foto telah ditetapkan sebagai aset budaya penting di Jepang. Di musim gugur pemandangan cerah dari pagoda berwarna merah terang dan dedaunan sekitarnya yang membawa kesenangan bagi pengunjung.


Setiap tahun di musim gugur, Festival daun maple diadakan di sini. Ada deretan toko yang menjual barang dagangan dan Festival Danjiri yang terkenal.

8 . Keistimewaan dan Keindahaan Katsuoji Saat Menyala

Katsuoji di Minoo dikenal sebagai tempat untuk melihat dedaunan musim gugur. Jalan yang menuju ke arah kuil utama menjadi terowongan dari dedaunan musim gugur dan anda dapat melihat langit musim gugur cerah yang jelas mengintip di antara celah di atap daun berwarna cerah.


Setiap akhir pekan atau liburan dari awal November hingga 30 November, area kuil menyala yang menghadirkan pengunjung dengan kehadiran dunia lain. Penerangan berlangsung dari matahari terbenam hingga 19.30. Karena tidak ada transportasi umum di malam hari anda harus menyetir atau naik taksi.

Daruma adalaha hal lain yang terkenal di Katsuoji. Daruma adalah hiasan model seorang pendeta dan biasanya dijual dengan dua mata putih. Ada tradisi Jepang untuk mengisi satu mata ketika anda menetapkan tujuan lalu mengisi yang lain setelah anda meraihnya.


Katsuoji sebenarnya dikenal sebagai kuil Keberkatan dalam kemenangan. Legenda berasal dari sekitar seribu tahun lalu, ketika kepala pendeta di sini mampu menyembuhkan penyakit kaisar pada saat itu melalui doa. Sejak itu, kanji untuk kemenangan (katsu) telah menjadi bagian nama kuil dan para jendral datang ke kuil untuk berdoa bagi keberhasilan dalam pertempuran. Banyak daruma yang membawa kemenangan bagi pengunjung ditempatkan di sini. Waktu Standar dedaunan musim gugur adalah awal November hingga akhir November.

9 . Taman Settsukyo, Tempat Hiking Yang Disarankan

Meskipun tidak jauh dari kota, Taman Settsukyo kaya akan alam dan tempat bagi orang untuk bersantai.


Ada lima jalur hiking yang disiapkan dalam taman. Kami merekomendasikan jalan lereng hutan di musim gugur yang melewati lembah pohon daun maple. Anda juga dapat melihat air terjun setinggi 15 meter di tengah perjalanan.


Ada juga jurang di mana anda dapat berjalan di sepanjang tepi sungai yang jernih saat anda melihat formasi bebatuan yang berbentuk aneh. Ada sekitar 230 pohon ceri yang ditanam di taman dan di musim semi taman ini penuh dengan pengunjung yang datang untuk melihat bunga-bunga tersebut. Waktu standar dedaunan musim gugur adalah akhir Oktober hingga akhir November.

10 . Suasana Mistis dari Gunung Inumaki

Gunung Inumaki dikenal sebagai situs latihan pertapa. Didirikan sebagai tempat pelatihan untuk pertapaan Shugendo sekitar 1300 tahun yang lalu, Gunung Inumaki masih memiliki aura mistis hingga hari ini.


Ada jalur Hiking di gunung dan anda dapat menikmati pendakian yang menyenangkan melalui hutan saat anda melihat dedaunan musim gugur. Sekitar 40 menit berjalan kaki dari halte bus di kaki gunung ke air terjun pertapa, anda mungkin akan melihat seorang pemuja Shugendo yang dipukuli air terjun.


Satiu-satunya kota resor onsen di Osaka terletak di kaki gunung Inumaki, Meskipun bukan kota resor skala besar, ada penginapan di mana anda dapat memasuki pemandian air panas bahkan jika anda tidak tinggal di sana, jadi kami sarankan untuk menyegarkan diri di Onsen sebelum pulang ke rumah. Gunung Inumaki berada jauh dari pusat Osaka jadi anda harus memberi diri anda banyak waktu untuk sampai di sana. Waktu standar dedaunan musim gugur adalah dari pertengahan November hingga akhir November.

Kyoto mungkin terlintas dalam pikiran sebagian besar orang ketika mereka berpikir tentang dedaunan musim gugur di Kansai, tetapi Osaka memiliki banyak temapat terkenal untuk melihat warnanya juga. Karena ini adalah musim untuk makan, mengapa tidak memburu dedaunan musim gugur di wilayah gourmet Osaka?




#articles #japan #traveling #osaka #guide #tips #autumn #beautiful #spot #fall #hiking
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar