Kamis, 09 Agustus 2018

10 Hal Yang Harus Dilakukan di Nakano - Budaya Pop dan Surga Belanja!


Nakano – Pusat Budaya Pop

Ketika datang ke budaya otaku dan anime di Jepang, Akihabara sering muncul dalam pikiran. Namun, ada pusat budaya pop lain di Tokyo. Dalam artikel ini kami akan memperkenalkan pusat itu. Nakano, yang terletak hanya 5 menit dengan kereta api dari Shinjuku.

Di sebelah utara pintu keluar Stasiun Nakano adalah area yang sibuk di mana anda akan menemukan Nakano Broadway, sebuah kompleks tempat anda menikmati subkultur seperti komik dan anime dan jalan perbelanjaan yang ramai dengan pelanggan. Sisi keluar selatan stasiun memiliki suasana yang lebih tenang dibandingkan dengan pintu keluar utara. Di sini anda akan menemukan restoran modern berkumpul di Rengazaka Street.

Dalam artikel ini kami membahas area di dekat pintu keluar utara dan memperkenalkan sepuluh tempat yang kami harap anda kunjungi jika anda pergi ke Nakano, dari toko makanan penutup lezat hingga kehidupan malam.


1 . Masuklah ke Nakano Broadway

Nakano Broadway dibuka pada tahun 1966, diisi dengan banyak kebudayaan yang mewakili Nakano. Ini adalah kompleks bangunan yang menggabungkan pusat perbelanjaan di tingkat yang lebih rendah (dari lantai dasar pertama ke lantai empat) dengan kompleks perumahan di tingkat atasnya.


Pusat perbelanjaan memiliki total lebih dari 250 toko, termasuk toko yang menawarkan anime, komik, cosplay dan mainan, toko lokal yang menjual pakaian, serta toko kelontong.
Nakano Broadway mungkin dikenal sebagai tempat yang populer untuk semua hal otaku atau geeky, tetapi ada berbagai toko lain di kompleks itu juga. Ini adalah tempat yang menyenangkan ditelusuri dengan santai.

2 . Berburu Harta Karun di MANDARAKE

Toko ini dibagi menjadi beberapa bagian, dengan Mandarake Anime Hall (Lantai 4) yang menjual cels anime dan skrip dan Mandarake Infinity (Lantai 3) yang menawarkan merchandise seperti CD dan DVD idola pria.


Mandarake sendiri terdiri dari sekitar 30 toko khusus termasuk Mandarake Cosplay Hall (Lantai 2) dimana anda dapat membeli kostum cosplay bekas dan aksesoris seperti wig, dan Mandarake Galaxy (Lantai 2) dengan software game yang digunakan dan panduan strategi untuk dijual. Kami yakin anda akan menemukan sesuatu yang menyenangkan untuk dibawa pulang bersama anda jika anda mencari dengan teliti.

3 . Hiburan di Toko Khusus Mainan Kapsul

Hal Shop yang terletak di lantai dua Nakano Broadway adalah toko khusus mainan kapsul yang menjual mainan seukuran telapak tangan di dalam kapsul.


Toko ini memiliki lebih dari 100 mesin mainan kapsul, mulai dari karakter game dan anime hingga mainan unik yang menyebabkan tawa, berbaris dalam barisan. Mesin-mesin ini dapat dimainkan dengan harga 100 yen/percobaan. Mengapa tidak mengumpulkan semua mainan di satu mesin atau mendapatkan beberapa mainan sebagai suvenir untuk teman-teman anda.

4 . Berjalan-jalan di Sepanjang Sun Mall Shopping Street

Ada banyak jalan perbelanjaan di Nakano. Di antara mereka adalah Nakano Sun Mall Shopping Street, yang terletak tepat di pintu keluar utara di Stasiun Nakano, sebuah shopping arcade sepanjang 224 meter.


Ada berbagai macam toko yang berderet di arcade, termasuk restoran yang menjual ramen, takoyaki dan sushi, butik, toko sepatu, panti pijat. Jalanan ini ramai dengan penduduk dan turis.

Nakano Fureai Road Shopping Street ditemukan di sisi timur Nakano Sun Mall Shopping Street adalah rumah dari beberapa Izakaya (bar Jepang) dan restoran. Di sini anda dapat menikmati mencicipi masakan yang berbeda baik siang maupun malam.

5 . Mencoba Koala’s March Yaki

Koala’s March adalah camilan yang populer di Jepang yaitu biskuit berbentuk koala yang diisi dengan coklat. Untuk Koala’s March Yaki (dengan harga 150 yen ditambah pajak per biskuit), Koala’s March ini dibuat menjadi Obanyaki (roti manis dengan adonan yang terdiri dari tepung terigu, gula dan telur yang dituangkan kedalam cetakan koala). Ini merupakan produk edisi terbatas yang hanya tersedia di sejumlah toko tertentu di Jepang. Ini dijual di Lotteria, restoran hamburger, dan dapat ditemukan di Nakano Sun Mall Shopping Street.


Makanan manis ini terbuat dari adonan lembut yang diisi dengan pasta kacang merah atau krim, dan tersedia dalam tiga rasa standar. Rasa ini adalah Ghana Milk Flavor yang dibuat dengan coklat susu Ghana dari produsen permen Lotte, Custard Flavor dan Azuki (kacang merah) Flavor. Anda kadang-kadang dapat mencoba rasa khusus di sini tergantung pada waktu.

6 . Manjakan Diri Anda Es Krim 8 Lapis

Daily Chiko terletak di lantai bawah pertama Nakano Broadway. Meskipun anda juga dapat menikmati makanan ringan udon disini, toko terkenal dengan es krim lembut ekstra besar mereka dengan delapan jenis rasa (550 yen ditambah pajak). Es krim ini menjulang dengan tinggi 40cm.


Selain rasa standar vanila dan coklat, Daily Chiko menawarkan rasa yang berbeda tergantung pada musim seperti shikwasa (Buah seperti lemon yang dipanen di daerah seperti Okinawa) dan sakura latte (anda tidak dapat memilih delapan rasa). Pastinya mencoba es krim lembut yang berwarna-warni dan fotogenik ini. Daily Chiko juga menawarkan porsi yang lebih kecil dalam ukuran S dan M.

7 . Mencoba T-Shirt Lucu dan Menarik

Harajuku I-Rie berlokasi di lantai tiga Nakano Broadway yang menjual T-Shirt yang menarik dan lucu dengan tulisan Jepang.


Toko ini menawarkan T-shirt dengan semua jenis ekspresi pada mereka dengan frase yang menyatakan “belajar tidak cukup”, “saya tidak percaya apapun kecuali alkohol”. Ada juga beberapa T-shirt yang menyatakan “Saya pelakunya” yang mungkin berbahaya jika anda tidak tahu apa artinya dalam bahasa Jepang, Tidak ada keraguan bahwa anda menarik perhatian dengan mengenakan kaos ini selama perjalanan anda.

8 . Mengagumi Karya Takashi Murakami di Kafe

Bar Zingaro, sebuah kafe yang dibuat oleh seniman pop internasional Takashi Murakami yang terletak di lantai dua Nakano Broadway.


Karya seni bertema bunga oleh seniman yang ditampilkan di mana-mana di seluruh kafe dengan menu kopi, teh hitam, dan berbagai jenis alkohol. Kursi-kursi tersusun secara luas dan sempurna jika anda merasa lelah berjalan selama petualangan Nakano anda.

Omong-omong galeri yang digabungkan dengan kafe seperti Hidari Zingaro (Lantai 3) dan Oz Zingaro (Lantai 4) juga terletak di Nakano Broadway.

9 . Minum di Vow’s Bar

Vow’s Bar terletak lima menit berjalan kaki dari pintu keluar utara di Stasiun Nakano. Ini adalah bar di mana Tuan Genko Shaku, seorang biarawan dari sekte Jodo Shinshu Otani (Sekte Buddha) bekerja sebagai pemiliknya.


Keistimewaan bar ini adalah koktail original dengan nama yang terkait agama Buddha. Bar ini memiliki suasana yang nyaman menerima untuk kedua orang yang tertarik pada Buddha dan orang-orang yang tidak. Juga dikatakan bahwa banyak pengunjung datang ke sini untuk menerima nasihat dan petunjuk hidup.

10 . Barhopping di Jalanan Rengazaka

Nakano Rengazaka Street berjarak sekitar satu menit berjalan kaki dari pintu keluar selatan Stasiun Nakano. Ada sekitar 30 restoran yang berbaris di kedua sisi jalan bukit yang tertutup bata.


Ini adalah jalan penuh gaya di mana kumpulan toko-toko terkenal yang tersembunyi termasuk Nakano Aonisai yang dimana anda dapat menikmati sedikit rasa dari puluhan jenis alkohol Jepang dan Dining Kitchen di mana hidangan daging yang lezat dimasak oleh koki yang terampil. Jalan ini juga memiliki banyak toko yang buka hingga larut malam, jadi kami merekomendasikan barhopping berhenti di beberapa tempat.

Bersenang-senang di Nakano, Hanya Lima Menit Dengan Kereta Api Dari Shinjuku

Dimulai dengan Nakano Broadway, Nakano dikenal dengan pusat budaya di Tokyo. Ini juga merupakan kota dengan jalan perbelanjaan lokal yang ramai dan sejumlah restoran yang unik dan dikemas dengan banyak pesona.

Nakano mudah diakses karena hanya lima menit dengan kereta api dari Stasiun Shinjuku, dengan sejumlah tempat favorit kami berkumpul di stasiun. Pasti tambahkan tempat-tempat ini ke rencana anda untuk jalan-jalan di Tokyo.


#articles #japan #traveling #tokyo #nakano #guide #tips #culinary #culture #unique 
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar