Senin, 02 Juli 2018

Tokyo Marui Membuat Airsoftgun Yang Terinspirasi Dari P-Chan SAO : Alternative Gun Gale Online!

Tokyo Marui mengungkapkan bahwa mereka merilis airsoft gun yang terinspirasi oleh senjata P-90 Llenn di anime Sword Art Online : Alternative Gun Gale Online. Para penggemar akan segera dapat melakukan pertempuran mereka sendiri sebagai Llenn karena replika edisi terbatas dijadwalkan untuk dikirim musim panas ini.
P-chan di dunia nyata, yang merupakan bagian dari seri standar tipe senapan otomatis Tokyo Marui, termasuk dua tempat peluru. Selain itu, pengarang light novel Keiichi Sigsawa menyediakan buku cerita pendek dalam perilisannya. Sigsawa dan Koji Akimoto, yang bekerja sama dalam desain senjata anime, mengelola warna untuk senjata airsoft.
Meskipun replika, detailnya menarik untuk penggemar dari segala usia, Tokyo Marui menyebutkan bahwa yang berusia dibawah 18 Tahun tidak boleh membeli atau menggunakan Airsoft gun P-chan.

Anime ini juga menginspirasi sebuah Figure dimana Llenn yang sedang memegang P-chan. Anime sebelumnya yang menginspirasi Airsoft gun termasuk Ghost in the Shell : New Movie, Strike Witches 2, dan Golgo 13.

Source : ANN , Tokyo Marui Twitter

#article #japan #anime #sao #gungaleonline #llenn #pchan #p90 #airsoftgun #tokyomarui 
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar