Kamis, 19 Juli 2018

Tite Kubo Memberikan Komentar Tentang Live-Action Bleach!

Dengan dirilisnya sebuah video spesial untuk film live-action Bleach, Tite Kubo memutuskan untuk memberi komentar tentang proyek tersebut. Ia mengatakan dia sedikit khawatir dan tidak dapat berparisipasi dalam proyek itu sendiri, tetapi ia tampakanya puas dengan hasil akhirnya.

Dalam pesan tulisan tangan, Kubo mengatakan dia tidak dapat terlibat dalam proyek live-action karena dua alasan. Salah satunya adalah bahwa ia ingin melihat bagian mana dari sutradara Shinsuke Sato (Live-action Gantz, Gantz II : Perfect Answer dan Film Oblivion Island) yang akan digunakan dan bagian mana yang akan dia potong. Alasan lainnya adalah ketika diskusi tentang film live-action dimulai, Kubo tengah menyelesaikan manga itu sendiri.
Karena itu, Kubo membuat dua permintaan. Dia meminta agar jarak dan hubungan antara karakter tidak berubah dari manga. Dia juga meminta agar staf tidak menciptakan ketidakkonsistenan antara perasaan dan tindakan karakter.

Kubo mengatakan bahwa hasil akhirnya bagus dengan catatan film ini pasti memiliki beberapa perubahan. Sebagai contoh, dia mengatakan bahwa staf harus menggabungkan bayangan sehingga cerita itu dapat dengan mudah ditutup. Kubo mengakhiri pesannya dengan mengatakan “Aksi denga merasakan kecepatan dan skala mencapai level baru untuk film Jepang. Sejujurunya, sampai saya melihat hasil jadi, saya berkata ‘Jika saya tidak senang dengan itu, Saya tidak akan menulis sebuah komentar’. Saya senang menulis komentar. Pasti pergi dan lihat sendiri seperti apa pekerjaannya.
Film ini akan dibuka di Jepang pada 20 Juli dan akan ditayangkan di Amerika Utara dengan dua pemutaran pada 28 Juli di Japan Cuts Festival di New York. Cerita ini akan berpusat pada Arc Pengganti Shinigami.

Source : ANN

#articles #japan #anime #manga #liveaction #bleach #titekubo #comments #interest 
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar