Minggu, 01 Juli 2018

Situs Lowongan Pekerjaan Untuk Cosplayer Diluncurkan di Jepang!

Cosplayer Archive, situs jejaring sosial untuk Cosplayer papan atas Jepang, membuka situs CosJob. Situs web baru ini menawarkan informasi pekerjaan kepada para cosplayer yang serius.
Rupanya, jumlah cosplayer yang mencari pekerjaan profesional dan perusahaan yang ingin menyewa cosplayer telah meningkat di Jepang. Tujuan situs web adalah untuk membantu cosplayer dan perusahaan menghubungkan dan mempromosikan perkembangan industri cosplay.
CosJob menampilkan berbagai daftar pekerjaan untuk segala hal mulai dari teman cosplay hingga penjual di toko anime. Situs web tidak membatasi jenis pekerjaan yang ditawarkan. Beberapa pekerjaan untuk staff acara jangka pendek, tetapi untuk posisi full time untuk cosplayer yang tahu sepenuhnya juga tersedia.
Situs web ini menawarkan pengalaman yang efisien bagi para cosplayer dan perusahaan. Pengguna dapat membuat naskah, mengelola pelamar, dan menghubungi satu sama lain melalui situs. Setelah mempertimbangkan keterampilan dan riwayat kerja pelamar, Calon majikan dapat mengunduh informasi tentang mereka dan berkomunikasi melalui pesan.
World Cosplay Summit tinggal sebentar lagi. Acara yang akan berlangsung dari 28 Juli hingga 5 Agustus di Nagoya, akan membantu cosplayer di seluruh dunia mendapatkan nama untuk diri mereka sendiri di panggung dunia. Ini mungkin hanya masalah waktu sebelum situs web dan layanan seperti CosJob menyebar ke negara lain untuk membantu meningkatnya hubungan cosplayer dan berkembang dalam karir mereka.

Source : ANN

#article #japan #anime #cosplay #cosplayer #job #cosjob #cosplayerarchive #wcs2018
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar