Jumat, 13 Juli 2018

Real Girl (3D Kanojo) Mengungkap Poster Visual Baru Live-Actionnya!

Situs web resmi untuk film live-action Real Girl (3D Kanojo) mengungkapkan visual poster baru untuk film tersebut. Tagline visual itu berbunyi “Gadis cantik dan otaku, keduanya dari dunia yang berbeda, tetapi mereka jatuh cinta?!”.

Film ini akan dibuka di Jepang pada tanggal 14 September. Tsutomu Hanabusa mensutradarai film ini dengan beberapa staf yang sama dengan karya sutradara sebelumnya, Heroine Shikkaku. Kana Nishino membawakan lagu tema “Bedtime Story”.
Cerita Real Girl (3D Kanojo) mengikuti Hikari Tsutsui, Seorang anak SMA yang puas dengan gadis virtual yang dia temui di anime dan game. Dia tidak punya banyak teman dan dia tinggal di dunianya sendiri. Suatu hari, ketika dia terjebak dalam tugas pembersihan kolam renang, dia didekati oleh Iroha, Seorang ‘gadis asli’ yang mencolok dan populer di kalangan laki-laki.

Manga komedi romantis ini diterbitkan di majalah Dessert Magazine Kodansha dari Juli 2011 hingga Mei 2016, dan Kodansha menerbitkan seri ini dalam 12 volume yang dikompilasi. Manga ini telah dicetak sebanyak 1,2 Juta eksemplar. Kodansha Comics  merilis manga secara digital dalam bahasa inggris.

Manga ini juga dijadikan anime yang berjumlah 12 episode dengan Sutradara Takashi Naoya. Anime ini akan mendapatkan musim kedua di bulan Januari.

Source : 3D Kanojo Website , ANN

#articles #japan #anime #manga #liveaction #realgirl #3dkanojo #newvisual #warnerbros
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar