Senin, 16 Juli 2018

Ramen Kare dari Anime Yuru Camp Akan Menjadi Kenyataan!

Apakah anda ingat di anime Yuru Camp ketika Rin membantu Nadeshiko dan memberinya ramen kare? Fans akan dapat menciptakan kembali adegan dengan ramen kare instan yang terinspirasi oleh anime.
Versi asli dari ramen kare akan memiliki sup bubuk tonkotsu (bagian perut babi dan tulang babi). Mie akan dibuat dengan proses suhu rendah selama 48 jam. Setiap paket akan menggabungkan satu dari lima stiker Yuru Camp. Orang-orang yang mengumpulkan dan mengirim tiket yang melekat pada paket ramen kare akan memiliki kesempatan untuk memenangkan permainan kartu yang terinspirasi oleh anime.
Toko Shosen Grande Tokyo akan menawarkan pengalaman gratis untuk permainan kartu “Yurukyan ~Dokodemo Tent Hari!~" pada 20 Juli. Game ini akan dijual di berbagai pengecer pada 21 Juli.

Untuk penggemar yang membutuhkan penyegaran pada adegan ramen kare dari anime, Crunchyroll menayangkan video klip nya : 

Mereka yang tertarik untuk berkemah dengan perlengkapan Yuru Camp juga dapat membeli Yuru Camp Backpack, alat pemanggang, palu pasak, mug titanium, dan meja samping dua arah dengan tas jinjing.

Source : ANN

#articles #japan #anime #yurucamp #curryramen #nadeshikokagamihara #shimarin #food
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar