Rabu, 04 Juli 2018

Pameran Figure Life-Size Akan Dibuka Di Tokyo Akhir Bulan Ini!

Jika anda penggemar anime, Kemumngkinan besar anda menginginkan figure karakter favorit menghiasi rumah anda. Dan, tentu saja, jika anda penggemar berat, anda menginginkan figure yang sangat besar.

Jadi, dalam beberapa tahun terakhir, dengan ledakan budaya Otaku yang tidak menunjukkan  tanda-tanda pengurangan, Perusahaan Jepang seperti Figurex telah memulai produksi figure life-size dari karakter yang populer. Namun, setelah anda melewati titik tertentu figure lama kelamaan akan terasa seperti patung, sehingga tidak masuk akal untuk memamerkan mereka untuk publik seperti halnya museum dengan patung seni rupa.

Figurex setuju, itulah sebabnya pada akhir bulan ini mereka akan mengadakan pameran figure life-size di Tokyo. Alih-alih museum seni di daerah sekitar Ueno, acara ini akan berlangsung di Surganya para Otaku Akihabara, Radio Kaikan, salah satu tempat yang paling dihormati untuk pameran figure anime dan perbelanjaan.
Figurex belum mengumumkan berapa figure yang pasti dipajang, tetapi Life-size Kuroneki/Ruri Goko, dari Ore no Imouto ga Konna ni Kawaii Wake ga Nai. Figure ini berukuran 139 Sentimeter (54,7 Inci) yang pemesanan nya baru dimulai pada bulan Juni lalu. Figure ini diproduksi hanya 10 Unit dengan harga 1,48 Juta Yen.
Diantara kandidat yang akan ditampilkan adalah pelayan Rem dan Ram dari seri Re : Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu dengan tinggi masing-masing 149 dan 154 Sentimeter.
Figurex juga memiliki satu karakter lagi dari seri Ore no Imouto ga Konna ni Kawaii Wake ga Nai yaitu Ayase Aragaki, dengan tinggi 162 Sentimeter.
Vocaloid dengan tinggi 162 Sentimeter Yukari Yuzuki mendapatkan dua figure Life-Size, yang pertama dengan pakaian pelayan dengan gaya Kimono, dan yang kedua sebagai polisi wanita. Versi Kimono bahkan dilengkapi dengan speaker sehingga anda dapat mendengar suara idol virtual.
Melengkapi daftar figure Life-Size, Ichimatsu Matsuno dari Osomatsu-san dan pisau cukur elektrik Izumi Matsumoto yang tingginya belum diketahui.
Kanna Kamui dari seri Kobayashi-san Chi no Maid Dragon dan Renge Miyauchi dari Non Non Biyori juga akan ditampilkan, keduanya memiliki tinggi yang sama yaitu sekitar 125 Sentimeter.
Pameran Figurex dijadwalkan berlangsung di Radio Kaikan Akihabara mulai 28-30 Juli dan tiket masuk gratis. Ini adalah kesempatan terbaik anda untuk melihat banyak figure Life-Size anime di ruang yang sama.
Informasi Acara :
Figurex Exhibition
Lokasi; Akihabara Radio Kaikan lantai 10 / 秋葉原 会館 10F
Alamat: Tokyo-to, Chiyoda-ku, Soto Kanda 1-15-16
東京 千代 丁目 1516
28-30 Juli
10 pagi - 8 malam.

Source : SoraNews24

#articles #japan #otaku #anime #figure #figurexexhibition #akihabara #tokyo #lifesize
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar